Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Curhat Kisah Cinta Lewat Lagu Nike Ardilla?

Fimela.com, Jakarta Sempat mengarungi karier di dunia akting dan layar lebar, Nafa Urbach kini kembali fokus di bidang musik. Sebagai salah satu produk 90an, karier Nafa juga sering dikaitkan dengan Nike Ardilla.

Kedua penyanyi tersebut memiliki image yang tak jauh beda sebagai solois. Julukan sebagai titisan Nike Ardilla hingga kini masih melekat di diri Nafa Urbach. Sang ibu satu anak juga tak menampik peran Nike dalam karier bernyanyinya.

Sebagai tribut untuk Nike, Nafa Urbach mengunggah lagu cover Tinggalah Ku Sendiri. Lagu yang dipopulerkan pada 1993 tersebut bercerita tentang sebuah hubungan yang kandas di tengah jalan.

Entah kebetulan atau tidak, lagu cover versi Nafa dirilis beberapa hari lalu di momen ia resmi bercerai dengan Zack Lee. Banyak fans menduga lagu ini memang berisi curahan hati seorang Nafa Urbach.

"Lagu Tinggalah Ku Sendiri ini direkam 4 bulan yang lalu, belum terjadi apa-apa, belum ada pikiran untuk pisah sama Zack. Jadi sebenernya bisa kebetulan banget ya video cover ini sudah harus dikeluarkan 6 bulan setelah single perdana aku yang Melepasmu Kelemahanku," tutur Nafa Urbach.

Di lagu ini, Nafa Urbach juga dibantu oleh sang adik Alam Urbach di segi aransemen. Ide untuk merilis lagu cover ini juga diputuskan berkat rekomendasi Alam.

"Awalnya aku mau rilis cover yang Yovie and Nuno, tapi kata Alam yang Nike Ardilla aja dulu. Dan akhirnya pas keluarnya sekarang bisa pas banget dengan apa yang lagi terjadi sama aku. Jadi ya, nggak ada yang kebetulan sih ya," kata Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading