Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Nafa Urbach, Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang pernikahan Kahiyang Ayu yang menyita perhatian publik Indonesia, bahkan media internasional. Pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut sangat meriah dan kental dengan adat Jawa. Kahiyang Ayu resmi menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah.

Sebanyak kurang lebih 7000 undangan disebar pihak keluarga. Mulai dari pejabat, artis hingga masyarakat biasa. Banyaknya tamu undangan membuat resepsi pernikahan dibagi menjadi 3 sesi. Siang, sore dan malam hari.

Menikah dengan Kahiyang Ayu, Bobby Nasution memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 80 gram. Akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 09.00 WIB. Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia, menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Sementara itu, masyarakat Solo pun seakan ikut merasakan kebahagiaan Presiden Jokowi. Mereka berbondong-bondong datang ke hajatan orang nomor satu di negeri ini.

Nafa Urbach jadi titisan Nike Ardilla?

Nafa Urbach merilis cover terbaru dari lagu lawas Nike Ardilla yang pernah menjadi hits, Tinggalah ku Sendiri. Awalnya Nafa memang ingin mendaur ulang lagu lawas dan sudah ada beberapa lagu yang menjadi incarannya. Namun, atas saran sang adik, Nafa kemudian memutuskan untuk menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan Nike Ardilla tersebut.

Menyanyikan lagu Nike Ardilla bukanlah yang pertama kali bagi Nafa Urbach. Sebab pada dasarnya, Nafa memiliki ikatan emosional dengan mega bintang yang namanya hingga kini masih dikenang tersebut. Saat memulai karier di dunia musik Tanah Air, Nafa sempat berada satu manajemen dengan Nike Ardilla.

Bahkan Nafa pernah disebut-sebut sebagai the next Nike Ardilla. Saat itu usia Nafa baru menginjak 15 tahun dan ia belum memahami makna tersebut.

Iis Dahlia di-bully netizen, kenapa?

Iis Dahlia mendadak menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut lantaran ia mengungkapkan alasannya tidak datang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Padahal, ia salah satu artis yang beruntung diundang dalam hajatan Presiden Republik Indonesia itu.

Melalui sebuah wawancara, Iis Dahlia mengungkapkan alasannya tidak hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu. Alasan tersebut salah satunya menyebutkan Solo kota kecil dan saat acara pasti hotel penuh.

Berita tentang Kahiyang Ayu, Nafa Urbach dan Iis Dahlia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading