Sukses

Entertainment

Penampakan Rina Nose dari Berhijab dan Tak Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari postingan Rina Nose kali ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Rina mengunggah sebuah foto dirinya yang tak berhijab, Kamis (9/8/2017). Sebelumnya, Rina selalu mengunggah foto dirinya dengan mengenakan hijab.

Dalam postingan terbarunya itu, Rina tak berhijab. Rambutnya yang panjang menutupi bahunya. Gincu merah menghiasi bibirnya, sementara pandangannya menoleh ke kiri.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat foto tersebut dan keterangannya, Rina memang tak secara tegas mengatakan jika dirinya telah melepas hijab. Namun, warganet menilai Rina telah berubah. Dalam kolom komentar akun Instagram pribadinya, warganet menyayangkan Rina melepas hijabnya.

"Sungguh sangat disayangkan sekalii kenapa hijabnya dilepas," komentar akun @maricha379. "Ko jilbabnya dibuka teh sayang banget," imbuh akun @lahiyakk2.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

"Ya Allah teh.. Bnran kaget loh liat teh Rina... Kaya masih gak percaya sangat banget disayangkan masih inget banget ketika posting awal hijrah ke hijab.. Sedih banget lihatnya tp apapun yang terjadi sekarang itu pilihan teteh semangat yah.. Saya sambung doa yang baik-baik buat teh #rinanose16," tegas akun @peueut pada Rina Nose.

Ribuan komentar membanjiri akun Instagram Rina Nose. Komentar pro dan kontra warganet atas keputusan Rina mengunggah foto tanpa hijab. Terlebih saat tampil di televisi, Rina tak lagi mengenakan hijab.

Keterangan Foto Rina Nose

Dalam foto tanpa hijab itu, Rina Nose menuliskan keterangan cukup panjang. Begini isi lengkap keterangan foto Rina tersebut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," jelas Rina.Men

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Menurut Rina, manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. "Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," sambung Rina.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," jelas Rina Nose.

Rina Nose Putuskan Berhijab

Rina Nose memutuskan untuk berhijab pada September 2016 lalu. Saat itu ia memosting sebuah foto dirinya tampak mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, Rina menuliskan keterangan.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah..Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan..Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran..Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan..Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin..Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan..Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina.

Warganet rupanya sangat senang melihat perubahan penampilan Rina. Namun, hal berbeda saat Rina memosting sebuah foto tanpa hijab. Sementara itu, secara terpisah Rina Nose membenarkan jika dirinya melepas hijab. "Iya, betul," kata Rina yang memberi emoji tersenyum melalui aplikasi WhatsApp kepada Bintang.com, Jumat (10/11/2017) dini hari.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading