Sukses

Entertainment

7 Cuplikan Adegan Rahmat Cinta Ini Penuh Adegan Mesra

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menayangkan sinetron baru, Rahmat Cinta mulai 13 November 2017. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini bakal tayang pukul 21.30 WIB menggantikan sinetron Dia.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan Bella yang merasa resah karena terpaksa menikah dengan Andrey, pria anak kolega ayahnya, yang sudah membantu untuk meyelamatkan usahanya.

Bella ingin sekali menolong kedua orangnya, tetapi hatinya tidak bisa menerima kondisi itu. Sesaat menjelang pernikahan Bella pun akhirnya mencoba melarikan diri dari lokasi resepsi.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Saat sedang menghindari kejaran anak buah Andrey, Bella tanpa sengaja mendengar pertengkaran antara Martin dan Juli yang kemudian menyebabkan Juli terjatuh dari tangga dan meninggal. Martin menuduh Bella yang membunuh Juli. Martin memaksa Andrey membatalkan pernikahannya dengan Bella.

Martin takut Bella mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Andrey tidak percaya. Saat itu Bella langsung kabur meninggalkan mereka. Andrey langsung mengejar Bella yang berhasil kabur dengan mobil. Bella yang panic tidak terlalu memperhatikan jalan dan mobilnya pun tercebut ke sungai dan hanyut. Andrey sangat terpukul.

Tanpa ada yang tahu, Bella sebenarnya hanyut. Ia berhasil diselamatkan oleh Dewa. Seorang pria yang sehari-harinya pekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya, demi menghidupi dua anak angkatnya.

Dewa pun langsung menggotong Bella ke rumahnya untuk memberi pertolongan. Bagimana chemistry Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam Rahmat Cinta dapat kamu lihat di 7 video cuplikan adegan Rahmat Cinta berikut ini.

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Cuplikan Adegan Rahmat Cinta

Rahmat Cinta diketahui akan tayang perdana pada 13 November 2017 mendatang di SCTV. Ditemui di lokasi, saat sela syuting Irish Bella dan Giorgino Abraham mengaku antusias menanti penayangan episode pertama sinetron Rahmat Cinta.

"Judulnya Rahmat Cinta, ini tentang perjuangan cinta gitu. Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino," ujar Irish Bella. .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading