Sukses

Entertainment

5 Bocoran Rahmat Cinta dari Irish Bella dan Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Setelah Sukses dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini menjadi duet kelima Giorgino Abraham-Irish Bella di layar kaca.

Meski dari segi cerita memiliki perbedaan, Ibel dan Gino bangga dan senang bisa kembali satu sinetron. Rahmat Cinta, seperti unggahan teaser video Giorgino Abraham di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia menuliskan keterangan video dengan kalimat "Cerita tentang perjuangan cinta".

Sinetron tersebut sudah pasti berbau drama percintaan. Namun nyatanya ada hal yang berbeda, Rahmat Cinta tak sekedar mempertontonkan drama percintaan namun juga ada aksi menarik lewat adegan-adegan laga yang dihadirkan.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Setelah Sukses dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini menjadi duet kelima Giorgino Abraham-Irish Bella di layar kaca.

Rahmat Cinta, seperti unggahan teaser video Giorgino Abraham di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia menuliskan keterangan video dengan kalimat "Cerita tentang perjuangan cinta". Sinetron tersebut sudah pasti berbau drama percintaan.

Namun nyatanya ada hal yang berbeda, Rahmat Cinta tak sekedar mempertontonkan drama percintaan namun juga ada aksi menarik lewat adegan-adegan laga yang dihadirkan. Penasaran bocoran tentang sinetron Rahmat Cinta dari Irish Bella dan Giorgino Abraham? Simak yuk 5 bocorannya berikut ini.

 

 

 

1. Kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham di Sinetron Rahmat Cinta

Bisa diceritakan proyek sinetron terbaru kalian, judul dan seperti apa cerita singkatnya?

Irish Bella: Judulnya Rahmat Cinta, ini tentang perjuangan cinta gitu. Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino.

Gino: Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia.

2. Rahmat Cinta Jadi Pasangan Kelima Irish Bella dan Giorgino Abraham

Sejauh ini, sudah berapa kali kalian dipasangkan dalam projek sinetron? Bosan nggak sih dipasangkan lagi?

Gino: Ini kayaknya sudah lima kali dipasangkan. Bosan sih nggak, semakin asyik dan mengenal satu sama lain.

Irish Bella: Iya, ini kayaknya yang kelima kali. Bosan? Haha, iya sih kadang-kadang. Kalau dia bete tuh baru bosen.

3. Irish Bella dan Giorgino Abraham Jadi kekasih lagi di Rahmat Cinta

Peran seperti apa sih yang kalian inginkan selain menjadi kekasih?

Gino: Kalau aku apa aja sih, namanya pekerjaan. Ya apapun kita terima kok, apapun perannya, dipasangkan sama siapa aja.

Irish Bella: Kita pernah kok peranin sesuatu yang memang kayak nggak pasangan gitu. Musuhan gitu, ada kok nggak cuma yang cinta-cintaan terus.

4. Pendalaman Karakter Irish Bella dan Giorgino Abraham di Rahmat Cinta

Riset juga nggak tentang karakter yang kalian mainkan?

Irish Bella: Iya, riset juga pasti. Gino contohnya, di sinetron ini dia jadi orang susah. Ketika makan, dia sok-sok mau ngerasain makan yang nasi sama tempe doang, dan itu dia lakukan juga ketika lagi nggak syuting.

Gino: Iya, menurut aku ya bukan mau sok-sok an. Aku mau sesuatu yang berbeda, nggak ada masalah juga sama makanan cuma makan nasi sama tempe, kerupuk doang. Itu mendalami karakter lah.

5. Tanggal Tayang Rahmat Cinta yang Dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham

Rahmat Cinta diketahui akan tayang perdana pada 9 November 2017 mendatang di SCTV. Ditemui di lokasi, saat sela syuting Irish Bella dan Giorgino Abraham mengaku antusias menanti penayangan episode pertama sinetron Rahmat Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading