Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Irish Bella belakangan menjadi perhatian di media sosial. Sejumlah foto dan video kedekatan mereka pun tersebar dan mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Banyak yang menduga, status keduanya kini telah menjadi sepasang kekasih. Namun baik Ibel, sapaan akrab Irish Bella dan Gino, panggilan akrab Giorgino Abraham, belum membarikan jawaban yang pasti.

Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan tersebut seperti biasanya saja. Apalagi sudah hampir tujuh tahun belakangan ini, Ibel dan Gino memang sudah saling mengenal. Bahkan Ibel dan Gino juga kerap dipasangkan dalam sejumlah judul sinetron. Usai Berkah Cinta, kini keduanya kembali dipasangkan dalam sinetron Rahmat Cinta.

Irish Bella dan Giorgino Abraha, (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Gino pun sepertinya sudah 'kebal' dengan tudingan bahwa dirinya berselingkuh dengan Irish Bella saat masih menjalin hubungan dengan Angela Gilsha. Begitupula dengan Irish Bella yang juga sudah mulai tidak lagi memedulikan tudingan sebagai perebut Gino dari hati Angela Gilsha.

"Semua orang nyangkanya pasti seperti itu (pacaran), tapi jawabannya sih sama, kalau untuk kehidupan pribadi atau asmara aku lebih private akan hal itu. Sama siapapun itu akan jadi private aja, kalau nanti sudah mau menikah baru deh diumumkan, nikah itu sakral seumur hidup kan. Kalau baru pacaran aja nanti ada masalah terus putus gimana gitu, jadi lebih baik private aja," tegas Irish Bella.

Bintang.com mencatat lima fakta dalam hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Berikut ulasannya.

 

Hampir tujuh tahun Giorgino Abraham dan Irish Bella saling mengenal

Tidak terasa, hampir tujuh tahun Giorgino Abraham dan Irish Bella saling mengenal. Bermula saat keduanya dipasangkan dalam sebuah judul sinetron, lalu hubungan tersebut berlanjut sampai ke luar lokasi syuting.

Gino dan Ibel merasa cocok satu sama lain sebagai teman dan sahabat. Bahkan dalam sebuah kesempata, Ibel mengaku hubungan yang terjalin dengan Gino, sudah seperti kakak dan adik. Gino pun menjalin hubungan asmara dengan Angela Gilsha juga di saat sudah mengenal baik Irish Bella.

 

Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella direstui Ginobel

Saat Irish Bella dan Giorgino Abraham dipasangkan kembali dalam sebuah judul sinetron tahun 2016, mulai muncul penggemar gabungan keduanya yang bernama Ginobel.

Ginobel pun gencar membujuk Gino dan Ibel untuk 'jadian'. Apalagi saat Gino putus dari Angela Gilsha, Ginobel semakin gencar meminta Gino dan Irish Bella mengungkapkan hubungan mereka.

 

Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah seperti kakak adik

Dalam sebuah kesempatan, Irish Bella sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Giorgino Abraham sudah seperti kakak adik, Bahkan artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu juga mengungkapkan, sudah biasa saling ejek, layaknya seorang sahabat.

"Kita sudah seperti sahabat ya, mainnya ejek-ejekan saja. Terus kayak no boundaries, no hard fillings," ujar Irish Bella dalam sebuah kesempatan wawancara khusus dengan Bintang.com.

 

Irish Bella dann Giorgino Abraham suka hangout bareng

Kesibukan di lokasi syuting tentu menguras tenaga dan pikirian Irish Bella dan Giorgino Abraham. Hal itu bisa diatasi dengan refreshing ke tempat yang tak berhubungan dengan lokasi syuting. Hal itu yang dilakukan Irish Bella dan Giorgino Abraham, jika ada waktu break syuting. Gino mengaku, tidak hanya berdua, namun mereka pun mengajak teman-teman lainnya, bahkan kru sinetron,

"Orang kan nggak tahu siapa-siapa saja di sebelah kita. Mereka kan enggak mau tahu, mereka kan tahunya oh ada publik figur jalan berdua tuh padahal kan nggak, ada teman kita juga dan lainnya," ujar Giorgino Abraham.

 

Irish Bella dan Giorgino Abraham saling kagum

Irish Bella dan Giorgino Abraham saling mengagumi, terutama untuk urusan akting. Terlebih keduanya pun terlihat total saat berakting di depan kamera.

Nah, setelah mengetahui fakta hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella, percaya mereka pacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading