Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Makin Dekat dengan Irish Bella Sejak Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Irish Bella makin dekat. Terlebih usai hubungan Gino, sapaan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha putus cinta. Hal tersebut diakui Irish Bella.

"Jauh lebih dekat daripada sebelumnya, lebih sering hangout bareng. Bahkan teman dia jadi teman aku, teman aku juga jadi teman dia. Sudah satu genk gitu, lebih keluar bareng sekarang sih," ujar Irish Bella yang didampingi Gino saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (6/11/2017).

 

Perihal publik yang menduga Irish Bella dan Gino menjalin hubungan asmara, jawaban yang diberikan Irish Bella pun makin membuat penasaran.

"Semua orang nyangkanya pasti seperti itu (pacaran), tapi jawabannya sih sama, kalau untuk kehidupan pribadi atau asmara aku lebih private akan hal itu. Sama siapapun itu akan jadi private aja, kalau nanti sudah mau menikah baru deh diumumkan, nikah itu sakral seumur hidup kan. Kalau baru pacaran aja nanti ada masalah terus putus gimana gitu, jadi lebih baik private aja," ujar Irish Bella yang disambut senyum Gino.

Gino juga menegaskan, jika ia dan Irish Bella selama ini tidak pergi hanya berdua, melainya bersama teman-teman yang lainnya.

"Orang kan nggak tau siapa-siapa saja di sebelah kita. Mereka kan enggak mau tahu, mereka kan tahunya oh ada publik figur jalan berdua tuh padahal kan nggak, ada teman kita juga dan lainnya," ujar Giorgino Abraham.

 

Giorgino Abraham dan Irish Bella, sahabat atau pacar?

Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah hampir tujuh tahun saling mengenal. Kedekatan yang bermula dari lokasi syuting itu, rupanya juga membawa kedekatan di luar lokasi syuting. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Ibel bahkan sempat mengungkapkan, hubungannya dengan Gino sudah seperti kakak dan adik.

"Sudah dekat sih seperti kakak adik apa-apa ngobrol saja tanpa harus judge masing-masing. Kita sudah seperti sahabat ya, mainnya ejek-ejekan saja. Terus kayak no boundaries, no hard fillings," ujar Ibel yang disambut senyum Gino.

Pada kenyataannya, menurut Gino dan Ibel, kedekatan keduanya itu memang telah membangun chemistry yang baik, sehingga Ibel dan Gino pun bisa total dalam berakting jika dipasangkan.

Ginobel restui hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella

Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella memunculkan fans gabungan keduanya yang bernama Ginobel. Para penggemar Ginobel mulai giat menyuarakan kecocokan Ibel dan Gino semenjak sinetron Berkah Cinta membuat mereka 'baper'.

Bahkan saat Gino putus dengan Angela Gilsha, Ginobel makin gencar menyuarakan 'restu' mereka terhadap hubungan Gino dan Ibel. Bahkan tidak sedikit yang menginginkan keduanya segera mengumumkan kisah asmara mereka.

"Ya mungkin sudah takdir Tuhan seperti itu. Kalau kita sudah memulai suatu hubungan kita hanya bisa jalani saja," ujar Giorgino Abraham yang disambut dengan senyum Irish Bella penuh arti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading