Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Perjuangan Cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham masih menjadi tanda tanya. Apakah keduanya benar-benar sudah berstatus pacaran, penjajakan atau hanya berteman.

***

Perihal hubungannya dengan Irish Bella, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham sempat mengungkapkan, jika dirinya hanya berteman dengan Irish Bella. Sementara itu Ibel, sapaan akrab Irish Bella, lebih memilih diam termasuk tidak menjawab perihal hubungannya dengan Gino di media sosial. Namun dari sejumlah foto yang beredar, warganet yakin jika Gino dan Ibel sudah menjadi sepasang kekasih.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Akting dan chemistry mereka yang memikat di sinetron Berkah Cinta membawa keduanya masuk nominasi Aktor dan Aktris Ngetop di ajang SCTV Awards 2017. Setelah Sukses dalam sinetron Berkah Cinta, pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini menjadi duet kelima Giorgino Abraham-Irish Bella di layar kaca. Meski dari segi cerita memiliki perbedaan, Ibel dan Gino bangga dan senang bisa kembali satu sinetron.

Rahmat Cinta, seperti unggahan teaser video Giorgino Abraham di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia menuliskan keterangan video dengan kalimat "Cerita tentang perjuangan cinta". Sinetron tersebut sudah pasti berbau drama percintaan. Namun nyatanya ada hal yang berbeda, Rahmat Cinta tak sekedar mempertontonkan drama percintaan namun juga ada aksi menarik lewat adegan-adegan laga yang dihadirkan.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Bintang.com, Minggu (5/11/2017) mendatangi lokasi syuting sinetron Rahmat Cinta yang diketahui akan tayang perdana pada 9 November 2017 mendatang di SCTV. Ditemui di lokasi, saat sela syuting Irish Bella dan Giorgino Abraham menyempatkan waktunya untuk menceritakan tentang sinetron terbaru mereka, Rahmat Cinta.

Rahmat Cinta sendiri tak hanya dimainkan Irish Bella dan Giorgino Abraham, nama lainnya yang terlibat dalam sinetron tersebut ada Marcell Chandrawinata, Michella Putri dan banyak lainnya. Kepada Bintang.com, Irish Bella dan Giorgino Abraham sedikit bercerita perihal sinetronnya tersebut. Tak hanya itu saja, Ibel dan Gino juga bercerita tentang asmara.

Cerita Cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Meski kerap mesra, Irish Bella dan Giorgino Abraham belum mengakui status hubungan mereka. Irish Bella sempat mengungkapkan bukan tipe perempuan yang suka mengumbar masalah privasinya ke khalayak ramai. Lantas seperti apa sih hubungan Ibel dan Gino?

***

Banyak yang terbawa perasaan terkait foto-foto mesra kalian di sosial media, tanggapan kalian seperti apa?

Gino: Ya, sama aja sih. Itu suatu hal yang biasa kok, part of our job. Ya kalau foto di studio foto ya kan kerjaan. kalau diluar itu ya emang kita dekat, fun-fun aja.

Pacaran nggak sih?

Gino: Itu biar Irish Bella yang jawab, dia jawabnya cepat nih pasti.

Irish Bella: Semua orang nyangkanya pasti seperti itu (pacaran), tapi jawabannya sih sama, kalau untuk kehidupan pribadi atau asmara aku lebih private akan hal itu. Sama siapapun itu akan jadi private aja, kalau nanti sudah mau menikah baru deh diumumkan, nikah itu sakral seumur hidup kan. Kalau baru pacaran aja nanti ada masalah terus putus gimana gitu, jadi lebih baik private aja.

Seandainya doa Ginobel terkabul, kalian menjadi kekasih?

Gino: Ya mungkin sudah takdir Tuhan seperti itu. Kalau kita sudah memulai suatu hubungan kita hanya bisa jalani saja, cek-cok pasti ada kan.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Dalam hal urusan cinta, Gino dan Irish Bella, apakah harus ada kata pengakuan dalam artian tembak menembak gitu?

Gino: Hmm, aku sih sebagai cowok, nembak menembak itu bukan suatu hal yang penting. Kita nggak boleh egois, karena ada tipe-tipe perempuan yang memang butuh kata-kata itu. Harus ada keseriusan, ada perempuan juga yang nggak penting hal itu.

Irish Bella: Ya sih, aku tipe perempuan yang memang harus ada pengakuan. Kalau aku gitu, kalau perempuan lain nggak tau deh.

Seberapa intens kedekatan kalian saat ini?

Irish Bella: Jauh lebih dekat daripada sebelumnya, lebih sering hangout bareng. Bahkan temen dia jadi temen aku, temen aku juga jadi temen dia. Udah satu genk gitu, lebih keluar bareng sekarang sih.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Nggak selalu berdua kan?

Gino: Orang kan nggak tau siapa-siapa aja di sebelah kita. Mereka kan enggak mau tau, mereka kan taunya oh ada publik figur jalan berdua tuh padahal kan nggak, ada teman kita juga dan lainnya.

Irish Bella: Itulah ya, namanya sosial media kan gambaran ya. Ada baiknya jangan asal ngejudge ya, kita ngelakuin apa orang mikirnya apa. Ya itulah sosial media yang bisa berkembang jauh lebih dari yang kita duga. Aku sempat kunci Instagram aku, sekarang lebih ke sabar, ikhlas gitu jadi udah biasa aja.

Sering dipasangkan sebagai kekasih, Makna Cinta seperti apa menurut kalian?

Irish Bella: Duhh, berat bangat pertanyaannya nih, hahaha. Cinta itu kan nggak cuma ke pasangan aja, cinta itu maknanya luas, bisa ke mana saja.

Gino: Menurut aku, dalam setiap kehidupan ya cinta itu pasti ada. Cinta nggak harus sama pacar aja, kita bisa berbagi cinta kepada sesama yang membutuhkan, cinta itu kasih.

Rahmat Cinta, Sinetron Terbaru Irish Bella dan Giorgino Abraham

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Setelah sukses dengan sinetron Berkah Cinta, Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV, Rahmat Cinta. Rahmat Cinta sendiri tak hanya dimainkan Irish Bella dan Giorgino Abraham, nama lainnya yang terlibat dalam sinetron tersebut. Seperti apa sinetron terbaru dari Ginobel ini?

***

Bisa diceritakan proyek sinetron terbaru kalian, judul dan seperti apa cerita singkatnya?

Irish Bella: Judulnya Rahmat Cinta, ini tentang perjuangan cinta gitu. Aku sebagai Bella, dijodohkan dengan Marcel yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan ketemu sama Dewa yang diperankan Gino.

Gino: Aku sebagai Dewa, pria yang kurang berada tapi memiliki kepribadian yang baik. Dia mengangkat dua anak yang tinggal di jalanan juga, senasib seperti dia.

Sejauh ini, sudah berapa kali kalian dipasangkan dalam projek sinetron? Bosan nggak sih dipasangkan lagi?

Gino: Ini kayaknya sudah lima kali dipasangkan. Bosan sih nggak, semakin asyik dan mengenal satu sama lain.

Irish Bella: Iya, ini kayaknya yang kelima kali. Bosan? Haha, iya sih kadang-kadang. Kalau dia bete tuh baru bosen.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Peran seperti apa sih yang kalian inginkan selain menjadi kekasih?

Gino: Kalau aku apa aja sih, namanya pekerjaan. Ya apapun kita terima kok, apapun perannya, dipasangkan sama siapa aja.

Irish Bella: Kita pernah kok peranin sesuatu yang memang kayak nggak pasangan gitu. Musuhan gitu, ada kok nggak cuma yang cinta-cintaan terus.

Beban nggak sih berganti karakter baru?

Gino: Bukan beban sih jatuhnya, kita anggap hal itu adalah tantangan buat kita dalam berakting. Sebenarnya nggak banyak berubah, cuma emang ada tim baru, karakter baru, lawan main baru. Ya menyesuaikan sih.

Ada trik sendiri meninggalkan karakter lama yang sudah kental di diri kalian, tiba-tiba mendapat karakter baru?

Irish Bella: Nggak sih, lebih banyak mempelajari skenario aja. Lalu kan ada sutradara yang mengarahkan. Riset juga pasti tentang karakter itu.

Foto Eksklusif Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Riset juga nggak tentang karakter yang kalian mainkan?

Irish Bella: Iya, riset juga pasti. Gino contohnya, di sinetron ini dia jadi orang susah. Ketika makan, dia sok-sok mau ngerasain makan yang nasi sama tempe doang, dan itu dia lakukan juga ketika lagi nggak syuting.

Gino: Iya, menurut aku ya bukan mau sok-sok an. Aku mau sesuatu yang berbeda, nggak ada masalah juga sama makanan cuma makan nasi sama tempe, kerupuk doang. Itu mendalami karakter lah.

Tanggapan kalian tentang nama Ginobel dari para penggemar?

Irish Bella: Senang, itu support yang luar biasa dari mereka. Kadang ada yang bawain makanan, karangan bunga, ya pokoknya, itu support yang membantu buat kita.

Gino: Bersyukurlah pastinya dengan adanya support dari mereka untuk kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading