Sukses

Entertainment

Havana Mendunia, Camila Cabello Rilis Klip Versi Baru

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello sepertinya tak ingin memperlambat laju kariernya yang melesat. Sejak mengejutkan publik dengan keluar dari Fifth Harmony, lagu-lagu solo Camila langsung jadi trend di industri, termasuk single Havana.

Lagu tersebut begitu fenomenal hingga meraih jumlah views yang fantastis. Baru dirilis pada 24 Oktober, sampai kini video klip Havana telah ditonton lebih dari 140 juta kali.

Camila Cabello lanjutkan demam Havana (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pesona Camila Cabello memang jauh lebih terekspos ketika bersolo karier. Pilihan tersebut kabarnya juga didukung penuh oleh sahabat yang juga superstar pop, Taylor Swift.

Seakan belum puas dengan demam Havana, Camila melempar video klip versi baru. Ia mengemas klipnya dalam versi vertikal, dengan mengurangi balutan telenovela yang dijumpai di klip asli.

Namun tak hanya pujian yang datang mengiringi peluncuran Havana versi vertikal. Beberapa kritik dan tudingan juga dialamatkan kepada Camila Cabello.

Reaksi Fans Havana Versi Baru dari Camila Cabello

Hari Jumat (10/11) dini hari, Camila Cabello mengunggah video vertikal di akun VeVonya. Konsep yang lebih natural tampaknya sengaja dipilih Camila untuk versi kali ini.

Tak ada lagi percakapan-percakapan drama, pendengar bisa menikmati suguhan musik dan shots yang menunjukkan keseksian Camila Cabello. Konsep musik jalanan terasa benar-benar menyegarkan sekaligus menggoda.

Namun beberapa netizen memandang sinis konsep video vertikal ini. Menurut mereka, Camila sengaja meniru tren yang marak belakangan, dan membandingkannya dengan Selena Gomez.

Beberapa waktu lalu Selena memang sempat merilis klip vertikal dari kolaborasinya dengan Marshmello, Wolves. Bedanya klip vertikal Selena hanya bisa dinikmati melalui aplikasi musik.

Di luar itu, Havana dan Camila Cabello tetap jadi sinar paling terang yang mencuri perhatian penikmat musik di seluruh dunia. Setuju nggak??

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading