Sukses

Entertainment

Soal Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Ramzi: Lihat Saja Medsosnya

Fimela.com, Jakarta Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas hijab masih menjadi pertanyaan publik. Rina sampai saat ini belum buka suara secara blak-blakan pada awak media, sedikit keterangan tentang keputusan Rina Nose melepas hijab didapatkan dari sosok Ramzi.

Seperti yang diketahui, Ramzi bisa dibilang merupakan salah seorang teman terdekat wanita asal Bandung tersebut. Rina dan Ramzi bersama Irfan Hakim memang sudah cukup lama tampil bersama saat membawakan sebuah acara.

Lantas, bagaimana pendapat Ramzi soal keputusan Rina Nose melepas hijabnya? "Saya enggak bisa ngomong banyak karena saya juga belum lihat dia ngomong di infotainment apa alasannya (lepas hijab). Tapi pada intinya sih, kita sudah bertahun-tahun bersama, aku memposisikan  diri hanya sebagai partner kerja. Tapi untuk urusan pribadi, kita enggak bisa masuk terlalu jauh. Apalagi ini masalah prinsip, malasah keimanan. Kalau ditanya kita jawab sepengetahuan kita," ungkap Ramzi saat dihubungi awak media, Jumat (10/11/2017).

Meski enggan mengomentari terkait keputusan sahabatnya itu melepas hijab, namun Ramzi menyiratkan jika Rina Nose sudah sekitar tiga bulan terakhir mengalami pergolakan batin. "Coba lihat instagram teh Rina, tarik mundur kira-kira3 bulan belakangan, atau abis lebaran lah, coba periksa media sosialnya. Nah di situ kan terpampang jelas (curhatan Rina). Jadi kan kalau ditanya ada apa sih, dan proses apa yang telah dilewatin, ya kita lihat aja di media sosial," jelasnya.

 

Memang, keputusan Rina Nose melepas hijabnya cukup membuat publik tercengang. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Rina sempat terlihat nyaman dengan hijab yang sudah ia kenakan sekitar satu tahun belakangan.

Namun, pada Kamis (9/11/2017), melalui akun instagramnya, Rina Nose tiba-tiba mengunggah foto dirinya yang tak lagi mengenakan hijab dengan keterangan foto yang menyiratkan sesuatu. Lantas saja hal tersebut ramai setelah salah satu akun gosip di instagram menyebarluaskan postingan Rina tersebut. Seperti kata Ramzi, perhatikan saja laman media sosial milik Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading