Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 10 November, Emon Diburu Alastor

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langityang tayang di SCTV hari ini, Jumat (10/11/2017) memasuki episode 421 dan 422. Kali ini diceritakan Emon dan Astri sudah di depan rumah. Tapi Astri merasa ada yang ketinggalan. Emon panik karena takut gengnya Rimba datang lagi.

Emon menyuruh Enyak cepat duduk dan Emon langsung tancap gas.. Benar saja, begitu Emom mau menjalankan motornya, geng Alastor datang dan melihat Emon sambil berteriak-teriak. Sementara di beskem Thunder, Erland yang baru datang kaget kaena cuma ada Boeng, Penceng dan Thomas. 

Tiba-tiba Eka datang dengan badan biru-biru. Erland kaget dan makin dendam sama Rimba. Di tempat lain, Joe yang sedang berbaring di kamar kostnya, kaget dapat telepon dari Erland. Sementara itu, Emon dan Astri berhenti di sebuah tempat yang aman.

Mereka bingung mau kemana dan akhirnya memutuskan menginap di rumah Sasya. Tapi mereka bingung begitu sampai di rumah Sasya apakah mau belanja lagi karena banyak bahan buat katering yang terbuang. Sedangkan di tempat lain, Kei cerita ke anak-anak Rainbow soal apa yang terjadi sama Emon.

Hiro dan Andra menyarankan buat menyiapkan pengawalan untuk Emon dan emaknya.  Apa yang bakal terjadi pada Emon? Apa yang bakal dilakukan geng Rainbow Nah, jadi makin penasaran? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading