Sukses

Entertainment

5 Alasan Perfect Ed Sheeran Bikin Kamu Baper

Fimela.com, Jakarta Musisi yang satu ini seperti tak pernah kehabisan cara untuk memuaskan penggemar. Siapa lagi kalau bukan Ed Sheeran yang baru saja merilis single Perfect yang benar-benar sempurna.

Lagu ini masih jadi bagian dari album ketiga miliknya, Divide. Sebelum Perfect, beberapa lagu Ed sudah terlebih dulu menjajah chart musik berbagai negara. 

Shape of You, Castle on the Hill, Galway Girl sampai How Would You Feel saling bergantian menunjukkan pesonanya. Kini giliran Ed Sheeran merilis Perfect yang mengesankan.

Video klip lagu ini diunggah pada Kamis, 9 November tengah malam. Tak lama setelah itu Perfect langsung jadi video trending dengan jumlah penonton mencapai 8 juta lebih.

Apa sih yang membuat lagu Perfect Ed Sheeran ramai diminati fans? Mungkin 5 hal ini penyebabnya.

1. Ed Sheeran bermain dengan aransemen musik jadul

Mendengar lagu Perfect, akan terasa nuansa jadul yang menjadi kerangka lagu. Jika belum mendengar secara langsung mungkin agak skeptis, tapi ketika sudah menikmatinya kamu akan susah berhenti.

2. Kepiawaian Ed Sheeran merajut lirik romantis

Ed Sheeran dikenal punya kreativitas dalam menulis berbagai macam tema lagu. Namun lagu cinta tentu menjadi salah satu yang paling ampuh. Gaya bertuturnya seperti sedang story telling, seperti di lirik lagu Perfect yang kamu dengar ini.

 

Perfect official video out now on youtube

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

3. Romantisnya Ed Sheeran beradu peran dengan model

Ed Sheeran menjadi pemeran utama dalam video klip arahan Jason Koenig ini. Karakter yang ia perankan tidak jauh berbeda dengan dirinya sendiri, dan ia beradu peran dengan aktris cantik Zoey Deutch. Chemistry mereka sukses buat mayoritas viewers larut dalam nuansa baper.

4. Angle-angle pemandangan yang memanjakan mata

Suasana musim dingin memang tak salah jadi latar belakangan kisah cinta. Di klip Perfect, Ed Sheeran menggambarkan hubungannya dengan sang kekasih dengan berbagai pemandangan yang memanjakan mata. Tak hanya itu, angle-angle cinematic makin membuat kamu susah berpaling.

Ed Sheeran Perfect

5. Berasal dari cerita pribadi Ed Sheeran?

Banyak yang menduga lagu sedalam ini datang dari pengalaman pribadi sang penulis. Kemungkinan besar memang demikian, karena Ed Sheeran pernah menjalin hubungan yang jalan ceritanya cukup mirip dengan story di klip Perfect. Hmm, lagu yang datang dari hati katanya memang sampai juga di hati. 

Perfect, curahan hati Ed Sheeran? (OLI SCARFF / AFP)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading