Sukses

Entertainment

Cerita Aura Kasih Terlibat di Film Keluarga Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, penikmat film tanah air akan bisa menikmati lagi kemampuan akting dari penyanyi Aura Kasih. Yang terbaru, gadis kelahiran Bandung itu akan bermain dalam film bergenre horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, mantan kekasih Glenn Fredly itu pun bercerita mengenai awal keterlibatannya dalam film tersebut.

Agar tidak terlihat terlalu serem sosok hantu yang dilihatnya, Aura Kasih terlebih dulu mengajak ngobrol. Itulah salah satu cara pemeran Ningsing dewasa di film Surat Kecil untuk Tuhan itu main dalam genre horor. (Instagram/aurakasih)

Menurut Aura, hal yang membuat dirinya tertarik untuk bermain film yang diadaptasi dari novel itu lantaran ceritanya yang berdasarkan kejadian nyata. "Ini based on true story dan aku lihat pemain-pemainnya, sutradaranya, liat PH-nya juga, boleh deh karena ini ceritanya bagus. True story sih ya dan ini pengalaman penulis sendiri," ungkap Aura Kasih, Kamis (9/11/2017).

Berperan sebagai Rere, seorang gadis indigo yang mampu berinteraksi dengan makhluk dari dunia lain, pelantun lagu Mari Bercinta itu bercerita mengenai proses pendalaman karakter yang ia perankan.

"Aku lebih baca sih, aku kan berperan sebagai Rere kalau orang baca (novelnya) orang sih tau karakter aku. Aku juga banyak nanya karena ini film horor pertama. Aku nanya-nanya gimana peranin orang indigo," terangnya.

Selain Aura Kasih, film Keluarga Tak Kasat Mata juga diperankan oleh Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo serta beberapa nama lainnya. Film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu diangkat dari pengalaman mistis Bonaventura Genta yang ditulis dalam forum diskusi Kaskus mengenai kejadian saat ia berkerja di Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading