Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Masih Larang Anak Keduanya Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer, Sophia Latjuba mengaku selalu menyisihkan waktu untuk memiliki quality time dengan dua anaknya, Eva Celia dan Manuela Villareal. Bahkan, dikatakan wanita 47 tahun itu, jika sedang tidak memiliki aktivitas, dirinya lebih memilih menghabiskan waktu di rumah ketimbang bergaul dengan rekan-rekannya.

"Saya juga kan nggak kerja tiap hari. Ada kalanya satu minggu itu penuh di rumah. Saya orangnya nggak gaul juga, jadi kalau misalnya nggak kerja saya full di rumah, nggak kemana-mana," ujar Sophia Latjuba di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Alhasil, dengan memiliki banyak waktu luang dengan anak-anaknya, Sophie mengaku cukup bisa berkomunikasi, terlebih pada Manuela yang mulai beranjak besar. Sedikit banyak, kekasih Ariel NOAH itu pun mulai mengetahui jika sang anak sudah memiliki minat untuk terjun ke dunia entertain. Kendati demikian, Sophie pun masih enggan buru-buru mengarahkan Manuela ke industri hiburan tanah air.

"Pasti akan kaya kita juga sih. Nggak mungkin jauh-jauh (dari dunia entertain). Kalau dia mau yaa masa kita larang. Dia udah pengin banget sih main film, tapi saya bilang belum boleh. Nanti aja," tandasnya.

Manuela Villareal sendiri merupakan anak kandung Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan pria asal Amerika bernama Michael Villareal. Menikah pada tahun 2005, keduanya lantas bercerai pada tahun 2014, saat usia pernikahannya memasuki 9 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading