Sukses

Entertainment

Seperti Apa Wajah Sophia Latjuba 27 Tahun yang Lalu?

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba adalah sosok yang kecantikannya masih sangat dikagumi hingga kini. Bahkan di usianya yang sudah mencapai 47 tahun, dia masih mampu menunjukkan pesona yang menakhlukkan hati semua lelaki. Kini, dia pun menjalin hubungan serius dengan Ariel NOAH.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini memulai karir di usia yang cukup muda. Namanya pun mulai dikenal saat membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987, di mana saat itu dia masih duduk di bangku SMA.

Tentunya, penampilan Sophia zaman dulu dan sekarang juga sangat berbeda. Seiring dengan perkembangan usia dan zaman, maka ada banyak perubahan yang dialami oleh wanita yang juga dikenal sebagai model dan musisi ini.

Seolah ingin mengenang perjuangannya di awal karir, beberapa waktu lalu Sophia mengunggah foto yang diambil 27 tahun lalu. Memang, perbedaan yang ditampilkan antara Sophia sekarang dan dulu sangat berbeda, namun tetap menawan.

[Foto: Instagram Sophia]

Seperti apa penampilan mantan istri Indra Lesmana ini saat masih muda? Jika dibandingkan, cantik mana Sophia Latjuba dulu dan sekarang? Berikut ulasannya!

 

Sophia Latjuba 27 Tahun Lalu

Sabtu (21/10/2017), Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya 27 tahun lalu. Foto hitam putih itu menunjukkan Sophia dalam balutan jaket yang salah satu pundaknya sengaja diturunkan. Penampilannya pun mencerminkan trend yang sedang hits di masa itu. Gaya rambutnya pun khas menunjukkan era tahun 1980an. Dia pun tampak sangat memesona di masa lalu.

 

Sophia Latjuba Jalani Masa-masa Tanpa Smartphone

[Foto: Instagram Sophia]

Di kolom caption, Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat teknologi belum secanggih sekarang. Dia pun cukup takjub dengan perubahan yang terjadi saat ini. Meski demikian, walau pada saat itu belum ada teknologi canggih, dia tetap merasa bahwa saat-saat itu cukup menyenangkan.

 

Reaksi Netizen Melihat Transformasi Sophia Latjuba

Sophia Latjuba bersama dengan anak Ariel NOAH, Alleia. (Instagram/alleia_anata_irham)

Potret penampilan masa lalu Sophia Latjuba jelas menarik perhatian banyak orang. Banyak netizen yang kagum melihat pesona sang bintang yang sepertinya tidak pernah pudar. Kecantikan Sophia pun masih terlihat, bahkan hingga sekarang usianya sudah kepala 4.

"Masa lalu ya cuantik," tulis salah satu netizen. "Mirip eva saat ini ya," lanjut yang lain. Beberapa netizen pun juga mengungkapkan pengalaman nostalgianya di zaman itu. "Youre so damn right! Jaman telpon rumah buat brebutan sekeluarga & jd penyebab brantemannya kakak adek, jaman ngrekam kaset di Aquarius mahakam, jaman breakdance di Parkir Timur, jaman gue masih anak Tarki 😂😂😂 #lovely #memories," lanjut yang lain.

Perjalanan Karir Sophia Latjuba

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

Melihat popularitas Sophia Latjuba yang masih berlanjut dan bertahan hingga sekarang, tentunya dia layak mendapat acungan jempol. Pasalnya, dia adalah satu dari beberapa artis yang masih tetap tenar walau zaman telah berubah. Selama masih muda, dia memang dikenal sangat multitasking di berbagai bidang entertainment. Kecantikannya yang tak memudar juga membuatnya masih dikagumi hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading