Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Coba Tak Konsumsi Makanan yang Mengandung Hewan

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophia Latjuba mendeklarasikan jika saat ini dirinya tengah menjalani diet vegan. Sudah selama dua bulan terakhir tidak mengonsumsi hal-hal yang berkaitan dengan hewan, ibu kandung Eva Celia itu pun mengaku cukup sulit untuk mencari makanan di restoran.

Alhasil, untuk menyiasati kesulitan memperoleh makanan yang sesuai dengan keinginannya, Sophia Latjuba terpaksa memasak sendiri makanan yang mendukung program diet vegan yang ia jalani.

Sophia Latjuba (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya terpaksa ya masak sendiri, jarang makan di luar karena kalau makan di luar kan belum banyak ya tempat yang buat seorang vegan," ungkap Sophia Latjuba di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017).

"Kemarin saya ke restoran, saya bilang saya vegetarian dikasih salad isinya daun selada doang, emang saya kambing, hahaha, kan kesel. Ya terpaksa kita beda makannya sama orang lain. Misalnya saya diajak ke restoran sabu-sabu ya kita makan sayurnya aja. Emang ribet, biasanya kalo saya mau pergi, saya siapin makanan dari rumah dan bawa buat seharian," tuturnya menambahkan.

Sophia Latjuba (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski cukup merasa kesulitan, namun Sophia Latjuba mengaku sudah cukup nyaman dengan pola hidup sehat yang sekarang ia terapkan. Ia pun bertekad untuk konsisten mengonsumsi makanan yang tidak mengandung unsur hewani dalam waktu kedepan.

"Udah enak banget kayak gini, lebih tenang hidupnya hehehe," tandas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading