Sukses

Entertainment

Sunu Eks Matta Band dan Istri Sudah Setahun Tak Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya hubungan tak biasa dari Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Herawati alias Umi Pipik kembali mencuat. Hal tersebut seiring beredarnya sebuah foto yang menggambarkan kemesraan antara mereka berdua di sosial media.

Kejadian tersebut kemudian mengulik permasalahan yang saat ini terjadi antara Sunu yang dulu pernah menjadi vokalis Mata Band dan Suci, istrinya. Berdasarkan keterangan Citra yang tak lain adalah kakak ipar dari Sunu, sudah satu tahun belakangan adiknya pisah rumah dengan Sunu.

"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017).

Meski mengungkap adanya permasalahan di rumah tangganya sang adik, namun Citra masih enggan membeberkan secara gamblang apa yang menjadi masalah di rumah tangga sang adik dengan Sunu. Namun yang pasti, menurut Citra, adiknya tidak mungkin keluar rumah jika tidak ada masalah yang serius.

"Kalau enggak ada apa-apa dia (Suci) nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami, saya mengahargai adik saya," terangnya.

 

Dan, saat disinggung mengenai adanya 'peran' Pipik Dian Herawati yang menyebabkan adiknya dan Sunu pisah ranjang, Citra pun enggan memberi komentar secara rinci. "Kan ini (kabar kedekatan Sunu dan Pipik) sudah lama banget isunya dan baru muncul sekarang. Saya juga kaget," tandasnya. 

Memang, Kabar Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band memiliki hubungan spesial sudah cukup lama mencuat. Kini kabar tersebut kembali santer setelah beredarnya foto kebersamaan mereka berdua beredar di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading