Sukses

Entertainment

Kikuk Sungkeman, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Malah Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Acara lamaran Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah berjalan lancar. Sebagai kakak, Raffi Ahmad dan keluarga tampak bahagia. Senyum mengembang di wajah mereka.

Raffi ternyata bersyukur acara tersebut berjalan lancar. Namun, ada yang membuat Raffi merasa kikuk, saat Syahnaz harus sungkeman dengan dirinya. Meski adik sendiri, Raffi rupanya tak bisa menghindari rasa kikuk tersebut.

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah sungkeman (Instagram/@raffinagita1717)

"Moment sungkem "kikuk juga antara kakak paling tua dengan adik paling bontot," terang Raffi dalam akun Instagram pribadinya, Senin (13/11/2017).

Raffi mengunggah sejumlah foto saat acara lamaran adiknya itu dengan Jeje. Begitu pun foto saat Syahnaz sungkeman dengan dirinya. Raffi yang duduk di kursi tampak tersenyum saat Syahnaz duduk bersimpuh di depannya.

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@raffinagita1717)

"Wakakakaka....ga da haru-harunya, jadi kek ngelawak wakakkaka," kata akun @jddrey. "@mrsayudewi ... muke Raffi bulet kaya kue donat... haahaaa .... sukses selalu kalian yaah.. Aamiin," jelas akun @dini6330 ikut menimpali.

Dalam foto yang lain, Syahnaz Sadiqah juga tampak tersenyum saat sungkeman dengan Raffi Ahmad. Suasana acara Jeje Govinda melamar Syahnaz tersebut tampak penuh dengan kehangatan. 

 

Menikah 28 April 2017

Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, dan Jeje Govinda (Instagram/@amy_r_qanita)

Dari acara lamaran tersebut, terungkap jika pernikahan Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah akan berlangsung pada 28 April 2018. Syahnaz sendiri sempat mengungkapkan jika pernikahannya dengan Jeje akan berlangsung pada bulan tersebut. Namun, saat itu ia tak menyebutkan tentang tanggal pernikahannya.

Tegang Sebelum Acara

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda usai acara lamaran (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai acara lamaran, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan jika dirinya sempat tegang. Begitu juga dengan Jeje Govinda. Syahnaz sempat meminta acara tersebut diundur 10 menit agar bisa lebih tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading