Sukses

Entertainment

Mengulik Kejanggalan Kabar Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa Kylie Jenner tengah mengandung sudah tersebar luas. Kendati demikian, hal itu masih bisa dibilang sebagai kabar belaka. Masih banyak hal yang harus dipastikan.

Meski dibilang hamil, terdapat sederet hal yang membuat banyak orang meragukan hal tersebut. Walau kehamilan Kylie Jenner sudah dikonfirmasi oleh berbagai sumber mereka, namun Kylie Jenner masih tetap diam.

 

Kejanggalan pertama adalah masih belum adanya konfirmasi mengenai kehamilan Kylie Jenner yang datang langsung dari mulut keluarga Kardashian-Jenner. Semua kompak menutup mulut.

Kylie sendiri pun belum mengiyakan dan menampik kabar tersebut. Kejanggalan kedua, Kylie Jenner sendiri jarang berpose seksi semenjak kabar kehamilannya merebak.

Hal tersebut membuat banyak pihak berspekulasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Banyak yang membenarkan, namun tak sedikit yang ragu menyoal kehamilan Kylie Jenner.

 

Kejanggalan ketiga adalah ketika Kylie Jenner mengunggah video di akun Snapchatnya. Ingin berlibur bersama keluarga, Kylie Jenner memamerkan snack yang akan mereka bawa.

Namun dalam video yang diunggah Kylie Jenner terlihat satu kotak tampon. Tentu saja hal itu membuat netizen bingung. Karena orang hamil mana yang masih menstruasi? Menurut kamu sendiri, bagaimana kebenaran berita tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading