Sukses

Entertainment

Pernah Akui Kylie Jenner Hamil Anaknya, Ini Penjelasan Resmi Tyga

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam usai berita Kylie Jenner mengandung anak dari Travis Scott, Tyga dikabarkan mengklaim bahwa anak yang dikandung Kylie adalah miliknya. Pernyataannya pun menghebohkan netizen.

"Tentu bukan anaknya. Itu anakku," tertulis caption demikian dalam postingan snapchat yang diduga diunggah oleh akun Tyga. Namun kini, Tyga bersikeras tak pernah menuliskan hal itu.

 

"Aku tidak pernah komentar apapun. Aku tidak pernah komentar apapu. Itu berita bohong," ujar Tyga seperti yang dilansir dari people. "itu adalah (snapchat) story palsu," tambahnya.

Tyga dan Kylie Jenner pun kini telah move on dan miliki pasangan baru. Tyga bersama dengan Kamilla Osman sementara Kylie Jenner bersama dengan rapper, Travis Scott.

Kehamilan Kylie Jenner

Kylie Jenner dikabarkan akan melahirkan di bulan Februari. Ia sangat bahagia mengenai hal tersebut. Travis Scott pun merasakan hal yang sama mengenai calon anaknya.

Kehamilan Kylie Jenner memang bisa dikatakan sebagai hal yang tidak direncanakan. Namun kehamilannya menjadi hal yang membuatnya benar-benar bersemangat dan bahagia.

Kylie Jenner dan Travis Tak Sabar Jadi Orangtua

Sumber lain mengatakan bahwa Travis Scott sudah mulai memberitahukan para temannya mengenai kehamilan Kylie Jenner dari bulan Juli. Travis sangat-sangat bersemangat hingga ia tak bisa menyembunyikannya.

"Dia (Travis Scott) sangat menyayangi dan melindungi Kylie Jenner sejak mereka mengetahui kehamilan itu. Travis tak sabar menjadi seorang ayah," ujar sumber seperti yang dikutip dari People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading