Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rina Nose, Ayu Ting Ting, Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Rina Nose yang melepaskan hijabnya. Keputusan Rina tersebut memang mengundang pro dan kontra. Banyak netizen yang bahkan menghujat Rina Nose karena dianggap telah mempermainkan agama.

Rina Nose mengaku telah memikirkan matang-matang keputusannya untuk melepas hijab. Seperti diketahui, sudah satu tahun terakhir, Rina memutuskan untuk mengenakan hijab. Bahkan ia sampai menghapus foto-foto di instagram-nya yang tidak mengenakan hijab.

 

Sebelum akhirnya memutuskan melepaskan hijab, Rina Nose mengaku mengalami gejolak batin selama beberapa bulan. Sampai akhirnya ia pun mantap dengan pilihannya, melepas penutup kepala yang satu tahun akrab dengan dirinya.

Rina juga mengaku sudah mengetahui resiko yang harus dijalaninya saat publik mengetahui ia telah melepaskan hijabnya. Ia pun sebelumnya telah meminta maaf dan berusaha untuk tegar menghadapi cercaan di media sosial.

Koleksi tas Ayu Ting Ting yang harganya fantastis

Ayu Ting Ting rupanya senang mengoleksi tas dengan harga hingga ratusan juta rupiah. Hal tersebut terekam di akun instagram @tingtingcloset yang mengupas fesyen Ayu Ting Ting, salah satunya adalah tas.

Tas Ayu Ting Ting dari berbaga merek terkenal, mulai dari Dior, Louis Vuitton hingga Chanel seharga puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah.

Tas tangan Loius Vuitton berwarna biru yang pernah dibawanya ke sebuah acara bahkan tercatat seharga Rp176 juta.

Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah resmi dilamar Jeje Govinda pada Minggu (12/11/2017) di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut ditetapkan tanggal pernikahan keduanya, yakni 21 April 2018.

Ada makna yang terselip dalam tanggal pernikahan Syahnaz dan Jeje tersebut. Disebut Jeje, tanggal tersebut merupakan hari ulang tahunnya.

Berita tentang Rina Nose, Ayu Ting Ting dan Syahnaz Sadiqah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading