Sukses

Entertainment

8 Koleksi Tas Ayu Ting Ting yang Harganya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang artis, penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Lantaran setiap hal yang berhubungan dengan seorang artis akan menjadi pusat perhatian publik. Salah satu artis yang sangat memperhatikan penampilannya adalah Ayu Ting Ting.

Seperti para artis lainnya, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini mengenakan barang-barang branded. Bahkan barang-barang yang dipakainya bisa bernilai puluhan juta.

Salah satu barang fashion milik Ayu yang berharga puluhan juta adalah tas. Lantas berapa harga tas yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Tas Ayu Ting Ting Merek Dior

Pada salah satu postingan Instagram Story, terlihat tali tas berwarna hitam yang dihiasi dengan pernak-pernik warna emas. Tas milik Ayu Ting Ting itu bermerek Dior dan berharga Rp 68 juta.

2. Tas Ayu Ting Ting Merek Louis Vuitton

Saat menghadiri sebuah acara, Ayu Ting Ting terlihat membawa tas berwarna biru. Siapa yang menyangka jika tas merek Louis Vuitton itu berharga Rp 176 juta.

3. Tas Ayu Ting Ting Merek Delvaux

Saat sedang menghabiskan waktu dengan Bilqis, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan tas merek Delvaux. Tas berwarna emas ini berharga Rp 71 juta.

4. Tas Biru Ayu Ting Ting Merek Dior

Pada suatu kesempatan, Ayu Ting Ting tas kecil berwarna biru. Tas merek Dior itu berharga Rp 40 juta.

5. Tas Ayu Ting Ting Merek Chanel

Padap postingan foto itu, Ayu Ting Ting tampil casual. Ia terlihat mengenakan kaus warna putih yang dipadu dengan celana pendek berwarna senada. Ia juga tampak mengenakan tas berwarna biru. Tas kecil itu merek Chanel yang berharga Rp 39 juta.

6. Tas Ayu Ting Ting Merek Fendi

Pada suatu kesempatan, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan Tas merek Fendi. Tas warna hitam ini berharga Rp 36 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading