Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 5 Artis Lain yang Pamer Foto Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Perubahan wajah selebriti Indonesia sebelum terkenal memang selalu sukses menarik perhatian. Tak terkecuali pedandut Ayu Ting Ting. Beberapa hari lalu, Ayu memamerkan potret masa kecilnya di Instagram.

Ayu yang kala itu diperkirakan berusia lima tahun tampak tersenyum ke arah kamera. Lipstick berwarna merah pun dipakai pelantun Sambalado tersebut. Dalam foto ini, Ayu tampak tengah berada perayaan pesta ulang tahun.

 

"Waktu masih kecil ❤️👭," tulis Ayu Ting Ting singkat sebagai keterangan foto.

Potret Ayu bersama sang adik kala masih kecil tersebut pun sukses menuai beragam komentar dari warganet. "Masih kecil ajah udah cantik..😋," puji akun cahpuma. "Mirip banget bilqis...beda di rambutnya," nilai akun dittaarzalea.

Selain Ayu Ting Ting, lima selebriti cantik di bawah ini juga pernah memamerkan foto masa kecilnya di media sosial.

1. Laudya Cynthia Bella

Sekitar sepekan lalu, Laudya Cynthia Bella memamerkan foto masa kecilnya. Kecantikan artis yang kini menetap di Malaysia tersebut memang tampak tak pudar sejak masih belia. "#photomasakecil 👭," tulis Bella.

2. Aurelie Moeremans

Beberapa waktu lalu, Aurelie Moeremans sukses menggegerkan publik lewat video yang diunggahnya di Instagram. Pasalnya, Aurelie tampak tak sungkan memamerkan penampilannya saat masih berusia 8 tahun, yang dinilai sangat berbeda dengan sekarang.

"Mini Aurélie, 8 tahun 😂 Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya.. 🐒," tulis Aurelie sebagai keterangan video.

3. Ariel Tatum

Ariel Tatum pernah memamerkan foto topless saat dirinya masih kecil di media sosial. Ariel yang kala itu masih berusia tiga tahun tersebut memang tak mengenakan baju, hanya celana dalam berwarna putih.

"So heres one topless picture of me. Age 3," tulis Ariel Tatum yang menutup kolom komentar postingannya di Instagram.

4. Raline Shah

Raline Shah pernah memamerkan foto masa kecilnya saat bersama keluarga tercinta. Raline yang mengenakan dress berwarna merah muda tersebut tampak mewarisi kecantikan sang ibunda. "La Familia ❤," ujar Raline.

5. Aura Kasih

Aura Kasih mengunggah foto dirinya saat masih bayi di Instagram pada 9 Agustus 2017 lalu. Lebih dari 35 ribu warganet yang menyukai foto tersebut. Sayangnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini tak mengaktifkan kolom komentar pada postingannya tersebut.

Foto masa kecil Ayu Ting Ting dan lima selebriti di atas, mana yang menurutmu yang paling tidak banyak berubah sejak kecil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading