Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 4 Artis yang Menelan Pil Pahit Saat Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran kehidupan penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini dianggap penuh kontroversi oleh sebagian besar orang.

Pelantun tembang Sambalado ini punya kehidupan masa lalu yang pahit. Saat masih hamil, Ayu harus menelan pil pahit perceraian. Ia berpisah dengan suaminya, Enji walaupun dalam kondisi hamil.

Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setelah bercerai dari Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji, Ayu Ting Ting yakin bisa membesarkan buah hatinya, Bilqis. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini memang harus banting tulang untuk menghidupi putrinya itu.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya artis Indonesia yang harus menelan pil pahit saat sedang hamil. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Okie Agustina

Okie Agustina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Okie Agustina dan Pasha menikah pada tahun 2003. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Setelah 5 tahun menikah, Okie mengajukan gugatan cerai pada Pasha pada 20 November 2008. Saat mengajukan gugatan cerai, ia sedang dalam keadaan hamil besar.

2. Cathy Sharon

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Cathy Sharon dan Eka Kusuma menikah pada 14 April 2012 di Gereja Katolik, Kuta, Bali. Namun sayangnya, pada 1 Desember 2015, Cathy digugat cerai oleh sang suami. Saat itu, ia sedang mengandung anak keduanya dengan usia kandungan 4 bulan.

3. Risty Tagor

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah bercerai dengan Rifky Balweel, Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 APril 2015. Namun sayangnya setelah tiga bulan menikah, Risty dikabarkan berpisah dengan Stuart. Dan saat sedang dalam keadaan hamil, ia menggugat cerai Stuart.

4. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ussy Sulistiawaty menikah dengan Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Saat Ussy mengandung lima bulan, beredar kabar jika suaminya terjerat kasus illegal logging. Mereka pun dikabarkan sudah pisah ranjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading