Sukses

Entertainment

Mengintip 7 Koleksi Sepatu Mahal Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut yang namanya tengah naik daun. Tak heran, jika Ayu yang semulanya bernyanyi dari satu kampung ke kampung lainnya itu telah menjelma menjadi jutawan berkat kiprahnya di dunia hiburan.

Seperti para pesohor negeri lainnya, Ayu juga membalut tubuhnya dengan barang-barang branded. Bahkan, harga barang-barang Ayu Ting Ting seperti sepatu dan tas bisa bernilai puluhan juta.

Yuk, intip tujuh koleksi sepatu mahal milik Ayu Ting Ting.

1. Heels Ayu Ting Ting bermerk Dolce Gabbana

Mengintip 7 Koleksi Sepatu Mahal Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Saat mengisi sebuah acara, Ayu Ting Ting terlihat menggunakan heels keluaran Dolce Gabbana. Harga yang dipatok untuk heels berwarna biru tersebut sekitar Rp 17.525.000.  

2. Slop merah Ayu Ting Ting

Mengintip 7 Koleksi Sepatu Mahal Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Ayu Ting Ting ternyata memiliki salah satu model terbaru dari slop merk Hermes. Pelantun Sambalado itu menggunakan slop berwarna merahnya saat menghadiri acara ulangtahun sang ibunda, Umi Kalsum, beberapa waktu lalu.

3. Stella McCartney milik Ayu Ting Ting

Mengintip 7 Koleksi Sepatu Mahal Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Platform dari Stella McCartney berwana biru bermotif bintang juga menjadi salah satu koleksi sepatu dari Ayu Ting Ting. Siapa sangka, untuk satu unitnya, sepatu itu dihargai Rp 15.213.000.

4. Sneaker colorful Ayu Ting Ting

Salah satu sneaker koleksi Ayu Ting Ting ternyata seharga Rp 9.035.000. Sepatu keluaran Balenciaga itu didominasi warna biru.

5. Boots hitam Ayu Ting Ting

Mengintip 7 Koleksi Sepatu Mahal Ayu Ting Ting. (Instagram/tingtingcloset)

Ayu Ting Ting memiliki salah satu boots merk Stuart Weiitzman. Boots tinggi hingga selutut ini dibandrol Rp 8.500.000 per unitnya.

6. Ayu Ting Ting pakai sandal Hermes

Meski terlihat simpel, siapa sangka ternyata harga sandal produksi Hermes milik Ayu Ting Ting ini senilai Rp 24.635.000. Cukup fantastis, bukan?

7. Heels masa kini Ayu Ting Ting

Sebagai seorang pesohor, Ayu Ting Ting memang tak mau kalah untuk urusan fashion. Terbukti, Ayu juga memiliki salah satu heels produksi Valentino yang banyak digunakan selebriti tanah air. Harga heels yang dimiliki Ayu sendiri senilai Rp 17.860.500.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading