Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 5 Artis yang Diisukan Hamil Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Berawal dari postingan sebuah foto, kabar Ayu Ting Ting hamil sebelum nikah mendadak ramai di dunia maya. Ayu tampak ceria dengan balutan busana merah dan mengaku dirinya sedang hamil.

Peryataan Ayu yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya itu memantik beragam komentar. Mulai dari komentar halus hingga kasar terhadap dirinya, terutama terkait hamil sebelum nikah.

Peryataan Ayu yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya itu memantik beragam komentar. Mulai dari komentar halus hingga kasar terhadap dirinya, terutama terkait hamil sebelum nikah.

Seperti diktahui, Ayu Ting-Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Selang lima bulan, Ayu melahirkan pada 31 Desember 2013. Sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

Sejak itu Ayu mengurus sendiri putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu memberikan terbaik bagi putrinya itu. Ia tak peduli dengan omongan di luar sana.

"orang di luar sana enggak akan pernah tau apa yang udah kita lalui sampe sekarang nak....enggak usah perduli di luar sana mau gimana, yang penting kita selalu brsama ngelewatin semua untuk hidup kdepan nak n yang jelas bunda akan selalu jaga Bilqis selamanya n akan selalu sama Bilqis, Bilqis sayang bunda dan bunda pun sayang sama Iqis, semoga Allah selalu lindungi kita dari apapun nak amin," papar Ayu dalam akun Instagram pribadinya.

Di luar Ayu Ting Ting, ada beberapa artis yang juga diisukan hamil di luar nikah. Mereka di antaranya Kezia Karamoy, DJ Una, Uus, Jessica Iskandar, Celine Evangelista.

Kezia Karamoy

Isu hamil sebelum menikah juga sempat menerpa Kezia Karamoy. Pasalnya, mantan personel Cherrybelle itu melahirkan pada 11 Agustus 20017, sedangkan menikah pada 30 Maret 2017.

Pertemuan pertama Kezia Karamoy dan Axcel Narang pada 2012. Dari pertemuan tersebut, hubungan mereka kian dekat hingga akhirnya sepakat untuk menikah.

DJ Una

DJ Una pun diisukan hamil sebelum menikah. Ia resmi menikah dengan Irsan Ramadhan atau DJ Rama pada 9 Juli 2017 lalu. Acara pernikahan mereka berlangsung khidmat di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Celine Evangelista

Celine Evangelista pun sempat dikabarkan hamil sebelum menikah. Namun, kabar tersebut dibantah Celine. Seperti diketahui Celine menikah dengan Stefan William pada 8 November 2016. Ia melahirkan bayi laki-laki pada awal Oktober 2017.

Angel Karamoy

Tak hanya Celine Evangelista, Angel Karamoy juga sempat diisukan hamil sebelum menikah. Seperti diketahui, Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Sebulan kemudian Angel melahirkan anak pertamanya pada 28 Februari 2008.

Kabar Angel hamil di luar nikah dibantah oleh sang bunda, menurutnya, mereka sudah menikah sejak 2007. Angel menyembunyikan kehamilannya karena masih terikat kontrak dengan agensi. Namun, belakangan mereka bercerai.

Risty Tagor

Kabar hamil sebelum menikah juga sempat menerpa Risty Tagor.Pasalnya, Risty menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Enam bulan menikah, Risty melahirkan pada 11 April 2011. Pernikahan mereka berujung perceraian pada 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading