Sukses

Entertainment

Pro dan Kontra terkait Isu Kehamilan DJ Una

Fimela.com, Jakarta Belum sebulan menikah, DJ Una sudah dikabarkan hamil besar. Hal tersebut pertama kali mencuat dari sebuah akun gosip yang mengunggah video DJ Una dengan perut buncit di dalam mobil. Sontak pro dan kontra pun berdatangan dari netizen.

Ada yang menuding DJ Una benar sudah hamil, namun tak sedikit pula yang menentang isu kehamilan tersebut. "Kelihatan banget lagi hamidun." nilai akun v3nty_80. "Hamil lah itu," tambah akun pebrianinda.

"Kayaknya bukan hamil deh, nggak mungkin jarak sebulan doang langsung gede banget gitu perutnya. Doi nikah Juli kan? pas nikah perutnya masih slik," tulis akun malinda_mj yang kontra. "Kayak efek bajunya deh itu," sambung akun chalacina.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum mendapatkan konfirmasi resmi dari DJ Una. Sementara itu, dalam akun media sosialnya, DJ Una juga mendapat ucapan selamat dari netizen soal kehamilannya.

[Bintang] DJ Una dan Irsan Ramadhan | foto : instagram

"Selamat ya ka @putriuna atas kehamilannya," tulis akun ruwina_yusuf. "Gemukan ya ka," nilai akun ayyoci.

Putri Una Thamrin atau yang dikenal dengan DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadhan atau DJ Rama pada 9 Juli 2017 lalu. Acara pernikahan mereka berlangsung khidmat di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading