Sukses

Entertainment

DJ Una Disebut Hamil, Netizen Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai diberitakan perihal kehamilan DJ Una. Melalui instastories suaminya, Irsan Ramadhan diketahui bagian perut DJ cantik itu terlihat lebih besar dari biasanya. Netizen kemudian menduga DJ Una telah berbadan dua. Lantas, apa yang membuat netizen kemudian heboh membicarakan kehamilan DJ Una?

Diketahui, DJ Una dan Irsan Ramadan baru meresmikan pernikahan mereka pada Minggu (9/7/2017). Keduanya melangsungkan pernikahan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Melihat perut DJ Una yang tampak membesar, netizen kemudian menyangka, jika saat menikah, DJ cantik itu tengah berbadan dua.

Kondisi tersebut memang tidak tampak pada saat DJ Una dilamar dan saat pernikahan. Namun usai menikah, sebenarnya isu kehamilan DJ Una sempat beredar di media sosial. Namun hal tersebut masih menjadi dugaan sampai akhirnya instastories Irsan Ramadhan beredar. Netizen banyak yang yakin, jika DJ Una memang sedang berbadan dua.

Beragam ucapan selamat pun dialamatkan di kolom komentar akun instagram gosip yang memposting rekaman instastories Irsan.

"Sudah seperti lima bulan, semoga sehat selalu bayi dan ibunya, aamiin," tulis akun @kikygustry.

"Emang dia nikahnya kapan sih? Whatever lah yang penting sehat-sehat debaynya ya," tulis akun @mimimurdanni15.

"Tetap sehat ya bumil, whatever itu, semoga semua sehat sampai lahiran," tulis akun @jenkwitri.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha untuk menghubungi DJ Una.

DJ Una dan Irsan Ramadhan bertemu pertama kali tahun 2009. Kemudian keduanya menjalin hubungan dan memutuskan untuk menikah pada Minggu (9/7/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading