Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pakai Produk Lipstik Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan Ivan Gunawan. Namun, kali ini bukan soal kabar kedekatan keduanya, melainkan Ayu, begitu Ayu Ting Ting akrab disapa, kedapatan memakai produk lipstik mantan kekasih Rossa tersebut.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram Ivan, tampak Ayu tengah memakai lipstik yang di bagian tutup terdapat tulisan Ivan Gunawan. Sebagaimana diketahui, Ivan memang telah meluncurkan produk lipstik terbaru.

Seakan ingin ikut memberi support, Ayu pun mengenakan lipstik tersebut yang kemudian diabadikan dalam sebuah potret dan diunggah di akun Instagram Ivan. Posting-an ini pun sontak menimbulkan reaksi warganet.

Tak sedikit dari mereka yang tertarik pada bisnis terbaru salah satu desainer kondang asal Indonesia tersebut. Tapi, ada juga yang memuji kecantikan Ayu bertambah setelah mengenakan produk lipstik Ivan.

Bahkan, ada juga yang menggoda Ayu Ting Ting dengan memanggil Nyonya Igun, panggilan Ivan Gunawan. "Nyonya igun syantik sekali," tulis pemilik akun @lilynyamzalim. Wajar saja memang, lantaran keduanya memang dikabarkan dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading