Sukses

Entertainment

Kekompakan Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar dan Ayu Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting makin kompak. Kompakan mereka terlihat saat Ruben mengunggah foto bersama. Dalam foto tersebut, juga terlihat Zaskia Gotik dan Vega Darwanti.

Dalam foto tersebut, Ayu di belakang Ruben, sedangkan Jessica berada di belakang Ayu. Dalam momen kebersamaan itu, mereka tampak tersenyum. Kekompakan tersebut menuai banyak pujian dari warganet.

Ruben Onsu mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, dan Zaskia Gotik (Instagram/@ruben_onsu)

Mereka senang melihat Ruben, Ayu, dan Jedar kompak. Tak ada lagi sekat di antara mereka.

"Gitu kan enak banyak yang komen positif, kan senang melihat mereka kompak, aq yakin fans pun banyak yang senang tidak ada lagi sekat di antara mereka! Dari pada kita menanam kebencian lebih bagus nanam padi dan 🌽 jagung yakan, 3 bulan sudah bisa panen, kalu kebencian kita tanam yang datang dosa. Damai itu indah, demi El, Bilqis, Thalia! Kita Indonesia bersatu!" papar akun @jesicachibi.

Ruben Onsu (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mereka juga merasa adem melihat Ruben Onsu akur dengan Jessica Iskandar, begitu pula Jedar dengan Ayu Ting Ting. ""♥♥♥ semoga selalu bahagia semuanya semoga selalu bersama sama selamanya Amin♥♥♥," ujar akun @yuniapriyani302.

 

Ruben Onsu dan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menenangkan Ruben Onsu saat ayahnya meninggal dunia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruben Onsu sempat dikabarkan ribut dengan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Namun, Jedar akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben. Permintaan maaf tersebut disampaikan Jedar melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku tau maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya, aku baik-baik aja kok sama Kak Ruben," tulis Jessica Iskandar, Senin (20/10/2017).

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bersama Jessica Iskandar (Instagram/@ayutingting92)

Sementara itu, persahabatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting mengalami pasang surut, meski hubungan mereka terbilang sangat harmonis. Hal itu terlihat saat mereka sempat liburan bersama dengan mengajak anak masing-masing.

Adanya foto kebersamaan Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar serta Ayu Ting Ting, bisa jadi obat rindu bagi fans mereka yang menginginkan kekompakan dan kebersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading