Sukses

Entertainment

5 Artis yang Dikabarkan Pernah Berseteru dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti yang tengah berada dalam puncak popularitasnya. Dikenal lewat aktingnya di film Dealova, kini Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, sudah bertransformasi menjadi artis multi talenta.

Selain akting, Jedar diketahui juga menjadi presenter sejumlah acara televisi. Gaya bicara yang ceplas-ceplos memang membuat ciri khas tersendiri dari wanita berusia 29 tahun tersebut.

Namun, dari ungkapan yang terlontar dari bibirnya, Jedar rupanya pernah dikabarkan berseteru dengan sejumlah artis. Saiapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untukmu.

1. Ayu Ting Ting

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bisa dibilang mengalami naik turun. Jedar dan Ayu dikabarkan pernah terlibat 'perang dingin'. Masalah endorsement pakaian disebut-sebut sebagai pemicu Jedar unfollow akun Instagram milik Ayu. Apalagi saat itu, Ayu lantas menjadi ikon bisnis pakaian Luna Maya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (via Instagram.com)

Hubungan keduanya lantas kembali hangat lantaran dipertemukan dalam program acara yang sama lagi. Namun, sayangnya tak lama dari itu, Jedar disinyalir menyindir isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka (Ayu dan Raffi). Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar kala membalas komentar seorang netizen.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/bintang.com)

Setali tiga uang, lantaran ucapannya di media sosial, Jessica Iskandar juga disebut berseteru dengan Raffi Ahmad. Raffi kabarnya tak terima dengan perkataan Jedar yang seolah menyindir isu perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sejak saat itu, Jedar sendiri mulai enggan untuk mengomentari isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Menurut Jedar, ia sudah janji tak bicara lagi soal isu perselingkuhan tersebut.

3. Luna Maya

Luna Maya. (Adrian Putra/bintang.com)

Sama-sama memiliki bisnis fashion, Jessica Iskandar dan Luna Maya kabarnya terlibat perang dingin. Disebut-sebut, Jedar tak terima ketika Julia Perez dan Ayu Ting Ting mempromosikan produk milik Luna, sementara milik Jedar terabaikan.

Akibatnya, Jedar pun men-unfollow akun media sosial milik Luna Maya. Namun, sekarang, hubungan keduanya dikabarkan sudah mulai membaik.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi dan Jessica Iskandar pernah terlibat konflik. Kala itu, dalam sebuah acara, Jedar mendorong tubuh Ayu Dewi hingga terjatuh dan mengalami cedera kaki. Ayu pun sontak tak terima dengan perlakuan Jedar.

Jedar mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya dengan Ayu Dewi hanya sebatas lelucon saja. Kini, hubungan keduanya sudah kembali hangat, terlihat dari foto yang diunggah Ayu saat bersama Jedar.

5. Ruben Onsu

Jessica Iskandar bersama Ruben Onsu dan Raffi Ahmad (Instagram/@inijedar)

Yang teranyar, Jessica Iskandar terlibat perseteruan dengan Ruben Onsu dalam sebuah acara. Hal tersebut ditengarai karena candaan yang dilontarkan suami Sarwendah itu dianggap menyinggung perasaan Jessica Iskandar.

Ruben Onsu mengatakan, jika parfume yang dipakai Jessica Iskandar berbau tak menyenangkan. Hal itu pun sontak membuat Jessica tersinggung dan langsung keluar studio meninggalkan Ruben, Sarwendah, Raffi Ahmad dan Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading