Sukses

Entertainment

Persahabatan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu Merenggang?

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu dikabarkan memanas. Hal tersebut ditengarai karena candaan yang dilontarkan suami Sarwendah itu dianggap menyinggung perasaan Jessica Iskandar.

Ruben mengatakan, jika parfume yang dipakai Jessica berbau tak menyenangkan. Hal itu pun sontak membuat Jessica tersinggung dan langsung keluar studio meninggalkan Ruben, Sarwendah, Raffi Ahmad dan Gisel.

"Kalau mau bercanda ya bercanda aja, nggak usah ngomong gitu," ungkap Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, seraya meninggalkan rekan-rekannya.

Melihat Jedar berlalu, Ruben dan sang istri pun menyusul ibunda El Barack Alexander tersebut. Dibantu Gisel, Ruben mencoba menjelaskan bahwa perkataan yang terlontar dari bibirnya hanya sebatas candaan saja.

Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan lain-lain. (Instagram - @ruben_onsu)

Namun, rupanya Jedar merasa bahwa candaan tersebut di luar batas wajar. Apalagi dengan profesinya sebagai public figure yang bisa saja menimbulkan beragam anggapan dari masyarakat.

"Soalnya orang-orang pasti ngiranya beneran. Aduh udah aku males diperbesar. Lagian aku nggak mau dibahas-bahas kayak gitu," tukas Jessica Iskandar meninggalkan Ruben Onsu.

Sindir Ruben Onsu?

Postingan Jessica Iskandar yang disebut tengah menyindir Ruben Onsu. (Instagram/inijedar)

Tak berapa lama dari kejadian tersebut, Jessica Iskandar lantas mengunggah sebuah foto yang bertuliskan kata-kata motivasi tentang persahabatan.

"Kita tuh nggak pernah kehilangan temen, kita cuma jadi tau siapa temen kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto, Rabu (18/10/2017).

Tanggapan netizen

Jessica Iskandar dan Ruben Onsu. (Bintang Pictures)

Unggahan Jessica Iskandar di media sosial tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka turut bertanya-tanya tentang sosok yang tengah disindir Jedar.

"Ini yang sama ruben bukan sih?" tanya akun rinaandriyanti02 penasaran. "Gegara di katain bau ya jes," saut akun desyfedita menambahkan.

Perselisihan yang terjadi antara Ruben Onsu dan Jessicca Iskandar rupanya tak sedikit yang mengira, hanya settingan saja. "Hanya sebatas gimmick," nilai akun nurulcholifah_21. "Ni udah jelas drama cuma setting doang kalo ga setting ga mungkin tuh kamera ngikutin trus kliatan ko pesbuker kan jagonya bkin gimmick," ungkap akun vanymelinda15.

Persahabatan

Jessica Iskandar dan Ruben Onsu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Persahabatan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu sendiri terjalin bukan hanya di depan kamera saja. Jedar, ternyata mengenal baik keluarga dari Ruben Onsu. Saat ayahanda Ruben meninggal dunia beberapa waktu lalu, Jedar pun datang untuk memberikan semangat pada sahabatnya itu. Bahkan, wanita berusia 29 tahun tersebut melontarkan pujiannya pada sosok mendiang ayahanda Ruben, yang dikenal cukup baik.

"Dia (ayahanda Ruben) adalah pria yang kuat, terus dia ayah yang luar biasa baik. Dia juga hebat, karena bisa menjadikan anak-anaknya sukses juga, termasuk Ruben dan Jordi Onsu adiknya," terang Jessica.

Tentu banyak pihak yang menyayangkan, jika persahabatan Ruben Onsu dan Jessica Iskandar harus merenggang hanya karena kesalahpahaman. "Semangat jess.....penuhi hari-hari dengan senyuman," ungkap akun ayudwi8136 menyemangati.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading