Sukses

Entertainment

Akui Salah, Jessica Iskandar Minta Maaf pada Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan ribut, Jessica Iskandar akhirnya menyampaikan permintaan maafnya pada Ruben Onsu. Permintaan maaf tersebut disampaikan perempuan yang akrab disapa Jedar itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku tau maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya, aku baik-baik aja kok sama Kak Ruben," tulis Jedar, Senin (20/10/2017).

Permintaan maaf Jedar tersebut mendapat reaksi dari warganet. Beberapa warganet menilai aksi mereka hanya gimmick dan settingan. Namun, ada yang menanggapinya dengan serius.

"Artis ga mutu kerjaanya gimmick mulu..," sindir akun @adityayudhaprakarsa.

"Yang sabar ya cantiik, mungkin Ruben orangx blak-blakan,,saling memaafkn itu baik buat karier kalian, menyambung silaturahmi itu bagus untuk nambh rezeki," jelas akun @aysha_mirah1020.

Hingga saat ini, Ruben Onsu belum membalas permintaan maaf Jessica Iskandar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Boleh jadi, Ruben telah memaafkan Jedar.

Awal Perseteruan

Suasana rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Perseteruan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu berawal saat Sarwendah dan Gisel diundang dalam acara Pesbukers. Selama perbincangan, Sarwendah tampak kurang nyaman duduk di sebelah Jedar. Hal itu membuat Wendah pindah ke sisi Ruben.

Namun, momen tersebut dimanfaatkan Ruben jadi bahan ledekan. Ruben berusaha memancing-mancing Jedar. Ruben bahkan menyindir Jedar bau tak sedap, "Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu saja deh, bukan apa-apa, bau apek, kayak parfum alay."

Ayu Ting Ting

Selain dengan Ruben Onsu, hubungan Jessica Iskandar juga sempat mengalami naik turun dengan Ayu Ting Ting. Masalah endorsement pakaian disebut-sebut sebagai pemicu Jedar unfollow akun Instagram milik Ayu. Apalagi saat itu, Ayu lantas menjadi ikon bisnis pakaian Luna Maya.

Di luar, Ayu Ting Ting, ada beberapa artis yang juga disebut-sebut sempat berseteru dengan Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading