Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan The Weeknd Bikin Netizen Geger, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd diketahui sudah kandas usai pelantun lagu Wolves tersebut terlihat kembali bertemu dengan sang mantan, Justin Bieber. Namun Selena dan Abel kini menggegerkan netiznem.

Di Instagram, Selena me-like foto The Weeknd. Tak hanya foto biasa, foto yang disukainya adalah gambar The Weeknd sendiri. Tentu saja hal itu membingungkan fans Selena.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, usai Selena Gomez mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd. Abel (nama asli The Weeknd) mengunfollow orang-orang terdekat Selena dan meng-unlike setiap foto Selena.

Diketahui, sebelum putus dari Bella Hadid, The Weeknd pun melakukan hal yang sama. Lalu, apakah yang membuat pelantun lagu Same Old Love tersebut kembali memulai komunikasi dengan sang mantan?

Sementara itu, fans Justin dan Selena Gomez yakni Jelena pun terlihat bingung dengn perilaku Selena. Dilansir dari Cosmopolitan, kemungkinan Selena kembali memulai komunikasi dengan The Weeknd adalah karena mereka sudah berhubungan baik sekarang. Menurut kamu gimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading