Sukses

Entertainment

Pergi Bareng Justin Bieber, Selena Gomez dan The Weeknd Putus

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber pura-pura tidak tahu ketika ditanya mengenai reuniannya dengan penyanyi Selena Gomez. Keduanya tertangkap sarapan bersama di JOi Cafe di California pada 29 Oktober lalu.

Dilansir dari AceShowbiz, paparazzi pun berlari mengejar Bieber. Namun ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Selena Gomez ia pun pura-pura tidak tahu dan berakting lupa mengenai acara sarapan mereka.

Justin Bieber pura-pura tak tahu ketika ditanya tentang pertemuannya saat sarapan dengan Selena Gomez. (Sumber Foto: TMZ)

TMZ merilis sebuah foto pertemuan Justin Bieber dan Selena Gomez di sebuah cafe. Mereka terlihat tengah berbincang di meja kecil. Justin terlihat mengenakan hoodie berwarna putih dan Selena mengenakan pakaian bergaris biru.

Dilansir dari AcesShowbiz, mereka terlihat akrab. Tak lama, sebuah sumber mengatakan bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez pergi ke gereja setelahnya. Sebelumnya, mereka pun sudah bertemu di rumah Selena Gomez.

Justin Bieber dan Selena Gomez Bersahabat Baik

 

Justin Bieber pura-pura tak tahu ketika ditanya tentang pertemuannya saat sarapan dengan Selena Gomez. (Sumber Foto: getty images/eonline.com)

Beberapa sumber mengatakan bahwa Selena Gomez dan The Weeknd masih bersama. The Weeknd pun mengetahui tentang pertemuan Selena Gomez dan mantan pacarnya tersebut. Sementara hubungan pertemanan Justin Bieber dan Selena Gomez pun makin membaik.

"Justin dan Selana sudah kembali berhubungan. Mereka miliki persahabatan yang baik," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Selena Gomez Putus dengan The Weeknd

Justin Bieber pura-pura tak tahu ketika ditanya tentang pertemuannya saat sarapan dengan Selena Gomez. (AFP/Angela Weis)

Selena Gomez berusaha untuk tidak berlebihan dalam menyikapi hubungannya bersama dengan Justin Bieber. Tentu saja ia mengetahui posisinya karena pelantun lagu Sorry tersebut adalah mantan kekasihnya.

"Selena Gomez tak ingin berlebihan (dalam menyikapi pertemuan dengan Bieber, karena dirinya tak ingin membuat Abel (nama The Weeknd yang sebenarnya) marah," ujar sumber tersebut lebih dalam. Kendati demikian, dilansir dari Elle, hubungan Selena Gomez dan The Weeknd pun kini telah kandas.

Loading