Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Selena Gomez Jalan Bareng Lagi, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera jalan bareng. Benarkah kekasih TheWeeknd tersebut kembali jatuh ke pelukan pelantun lagu Love Yourself untuk kesekian kalinya?

Dilansir dari HollywoodLife, ternyata Justin Bieber dan Selena Gomez hanya tengah berusaha menjalin pertemanan. Selena sendiri masih menjalani hubungan yang baik dengan The Weeknd.

TMZ melaporkan bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan waktu di rumah Selena. Terlihat kekasih The Weeknd tersebut toiba di rumahnya dan 10 menit kemudian Justin pun datang.

Sepertinya ini bukanlah pertemuan pertama. HollywoodLife menuliskan bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber juga sempat terlihat bertemu dan jalan bareng minggu lalu.

The Weeknd Tahu Mengenai Pertemuan Selena Gomez-Justin Bieber

Dilansir dari TMZ, Selena Gomez dan Justin Bieber tak hanya berdua. Ada teman mereka juga di dalam rumah dan The Weeknd pun dikabarkan mengetahui tentang pertemuan itu.

[07:54, 10/25/2017] Asnida Riani:

Sayang, The Weeknd tak bisa bergabung bersama mereka dikarenakan ia tengah melakukan tur. Justin Bieber, Selena Gomez dan teman-temannya pun dikabarkan berkumpul hingga tengah malam.

Pertemanan Justin Bieber dan Selena Gomez yang Kembali Terjalin

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kembali berhubungan usai Selena mengumumkan mengenai transplantasi ginjal ia jalani. Pertemanan mereka pun kembali terjalin usai Justin merilis lagunya yang berjudul "Friends".

Tertangkap jalan bareng, Justin Bieber dan Selena Gomez balikan? (AFP/Harry How)

Lagu tersebut memang tentang seseorang yang mengharapkan mantannya bisa kembali berteman dengannya. Spekulasi mengatakan bahwa lagu tersebut ia persembahkan untuk Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading