Sukses

Entertainment

Selena Gomez-Demi Lovato Hidupkan Persahabatan Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Demi Lovato mengawali karier di dunia entertainment bersama. Mereka memulai kariernya di dunia Disney dengan tampil di Barney saat masih belia.

Setelah itu, mereka berdua pun tampil dengan melakukan vlogging di Disney Channel. Mereka pun bersahabat saat remaja. Sayang persahabatan mereka putus-nyambung saat itu.

Kini, fans Delena alias Demi-Selena patut berbahagia karena kedua idolanya kembali bersatu dan memulai persahabatan. Hal tersebut pun terungkap lewat aktivitas mereka di Instagram.

Selena Gomez mulai mem-follow akun Demi Lovato dan meninggalkan tiga komen di sebuah video yang diunggah oleh Demi. Hal ini terjadi usai mereka pun saling mem-follow di Twitter saat musim panas lalu.

Demi Lovato dan Selena Gomez (Foto Demi: Frederic J. Brown/AFP, Foto Selena: Dimitrios Kambouris/AFP)

"Demi, ini sangat cantik. Aku sangat bahagia untukmu," tulis Selena Gomez. "Kamu selalu menjadi tegar dan apa adanya. Aku berharap lebih banyak orang bisa sepertimu," lanjutnya. "Sayang kamu," tulis Selena Gomez.

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Tak berapa lama, Demi Lovato pun mem-follow akun Selena Gomez dan mengatakan bahwa ia juga menyayangi Selena Gomez. Hal tersebut tentu diambut baik oleh para fans. Semoga persahabatan mereka menjadi semakin erat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading