Sukses

Entertainment

Justin Bieber Ingin Jaga Anak Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber menawarkan diri untuk menjaga anak Kylie Jenner. Pelantun lagu Love Yourself itu dikabarkan sangat ingin menjaga anak dari Kylie karena ia ingin belajar untuk menjadi seorang ayah.

Dilansir dari HollywoodLife, Justin Bieber memang teman baik Kylie Jenner. Ia dan Kylie sudah melewati masa-masa senang dan bahagia bersama. Kini, ia pun ingin terlibat dalam kehamilan Kylie Jenner.

"Ia (Justin Bieber) memberi tahu Kylie bahwa ia sangat ingin menjaga anaknya," ujar sebuah sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife. Bahkan ia tak masalah dengan botol bayi dan popok yang kotor.

Menjaga bayi mungkin bukan sebuah masalah yang besar untuk Justin Bieber. Namun bertanggung jawab memberikan susu hingga menggantikan popok? Tentu saja hal tersebut sangat mencengangkan.

Justin Bieber dan Anak-anak

Dilansir dari HollywoodLife, ia adalah kakak yang bisa diandalkan oleh sang adik, yakni Jaxon Bieber dan Jazmyn Bieber. Dikatakan bahwa Justin selalu menjaga mereka dengan baik.

Justin Bieber Ingin Jaga Anak Kylie Jenner. (AFP/Kevin Winter)

Pastur Carl Lentz yang mengenal baik Justin pun miliki anak kecil. Anak Pastur tersebut sangat menyukai Justin dan Justin Bieber sangat suka menghabiskan watu bersama dengannya.

Justin Bieber Akan Mengadopsi Anak?

HollywoodLife menuliskan bahwa Justin Bieber kini tengah memikirkan hal apa yang bisa ia lakukan dalam jangka panjang. Ia sedang mengubah gaya hidupnya dan ingin menjadi seseorang yang lebih baik.

Justin Bieber Ingin Jaga Anak Kylie Jenner. (AFP/Jason Merrit)

Miliki anak pun bisa menjadi prioritasnya. Namun ia mungkin tak akan menunggu wanita yang tepat di hidupnya. Justin bisa saja siap untuk mengadopsi anak dan menjadi single parent.

What's On Fimela
Loading