Sukses

Entertainment

Kencan di Gereja, Justin Bieber-Paola Paulin Belum Resmi Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kemanapun Justin Bieber pergi bersama dengan teman peempuannya, rumor mengenai percintaan pun muncul ke permukaan. Salah satunya adalah kebersamaan ia dengan Paola Paulin saat pergi ke gereja beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Mirror, pelantun lagu Despacito tersebut pergi ke gereja favoritnya uakni The City Church yang terletak di Beverly Hills, California. Namun, benarkah mereka berpacaran?

Dilansir dari E!News, Justin dan Paola hanya berkencan namun hubungan mereka belum menuju ke arah yang istimewa. "Mereka sering bertemu dan makin sering bertemu. Dia (Paola) menginginkan sebuah hubungan yang serius namun Justin masih ingin mengenalnya lebih dalam,"ujar salah satu sumber.

Dalam kencan yang mereka lakukan di gereja, terlihat Justin Bieber membukakan pintu untuk Paola saat mereka sudah tiba ditujuan. Keduanya pun terlihat mengenakan pakaian yang kasual saat kencan.

Hal yang Disukai Justin Bieber dari Paola Paulin

Ketika Justin Bieber dekat dengan seorang perempuan, pastilah orang itu bukanlah seseorang yang biasa. Justin menyukai Paola karena ia adalah gadis yang pintar. Mereka pun sangat menikmati kebersamaan.

"Apa yang penting bagi Justin saat ini adalah gereja dan miliki kondisi mental yang stabil serta mendapatkan support dari sekelilingnya," ujar sumber tersebut lebih dalam seperti yang dikutip dari E!News.

Pergi kencan ke Gereja, benarkah Justin Bieber dan Paola Paulin belum resmi pacaran? (Sumber Foto:Rex/Splash/Mirror.co.uk)

Fokus Justin Bieber Saat Ini

Sepertinya Justin Bieber memang bukan seseorang yang mudah untuk jatuh cinta dan mengatakan komitmen ketika berurusan dengan hati. Meski ia menginginkan seorang kekasih, pelantun lagu Sorry tersebut tak ingin buru-buru.

Pergi kencan ke Gereja, benarkah Justin Bieber dan Paola Paulin belum resmi pacaran? (Sumber Foto: Splash News)

"Justin Bieber meninginkan seorang kekasih namun saat ini masih memikirkan dengan dalam tentang hal itu sebelum ia membuat sebuah komitmen," tutup sumber lain seperti yang diwartakan E!News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading