Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan 7 Penyamaran Artis Hollywood di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali, Justin Bieber tertangkap kamera paparazi melakukan aksi penyamaran di ruang publik dengan cara yang cukup unik. Penyanyi idola remaja itu pernah kedapatan memakai masker gas ketika mengunjungi London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Justin Bieber juga pernah menggunakan tambahan wig, kumis serta kacamata, seolah-olah tengah mabuk ketika Halloween. Aksi Justin Bieber tersebut tidak lain untuk mengelabuhi publik saat tengah berjalan-jalan.

Selain Justin Bieber, berikut tujuh penyamaran artis Hollywood lainnya saat menyusuri ruang publik.

1. Leonardo DiCaprio

Payung pernah dimanfaatkan Leonardo DiCaprio untuk melakukan penyamaran di ruang publik. Nyatanya, aksi pemain film Titanic tersebut dianggap sebagai penyamaran selebriti yang gagal.

Leonardo DiCaprio (via vanityfair.com)

2. Dustin Hoffman

Dustin Hoffman. (via thethings.com)

Aktor berusia 80 tahun, Dustin Hoffman, pernah melakukan aksi penyamaran dengan menutupi seluruh wajahnya menggunakan kantong belanja. Huffman lantas menambahkan dua lubang untuknya dapat melihat dan bernapas.

3. Katy Perry

Katy Perry. (via vanityfair.com)

Sekitar tahun 2009 lalu, Katy Perry pernah melindungi dirinya dari incaran paparazi dengan menggunakan bantal berbentuk donat yang cukup besar.

“Bought giant doughnut pillow [at] Kid Robot NYC and it wouldn't fit in any of my bags. When getting off plane, it was the best paparazzi shield,” tulis Katy Perry di akun Twitternya.

4. Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart. (via thethings.com)

Ketika masih berpacaran dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson pernah melakukan penyamaran lewat polesan wajah yang cukup menyeramkan. Sepintas, banyak yang tak mengira itu adalah Robert dan Stewart.

5. Mark Ruffalo

Mark Ruffalo. (via thethings.com)

Aktor pemeran tokoh Hulk, Mark Ruffalo pernah menggunakan topeng karet besar ketika menghadiri acara Comic Con. Tak banyak yang menyangka, di balik topeng lelaki yang menyeramkan itu ada sosok Mark Ruffalo.

6. Madonna

Madonna. (via thethings.com)

Sebagai bintang dunia, Madonna selalu menjadi incaran para paparazi. Ketika musim dingin di New York, Madonna melakukan penyamaran dengan menggunakan mantel tebal suku eskimo dengan tambahan kacamata serta bandana tengkorak untuk menutupi hidung serta mulutnya.

7. Anne Hathaway

Anne Hathaway. (via thethings.com)

Artis cantik Anne Hathaway mengandalkan satu pot tanaman untuk menutupi wajahnya dari incaran paparazi. Anne yang menggunakan dress bermotif bunga dengan topi coklat itu seolah tak ingin sekalipun wajahnya tertangkap kamera paparazi.

Justin Bieber dan tujuh artis di atas memang memiliki cara yang unik dalam menghindari incaran paparazi. Mana yang yang menurutmu paling menarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading