Sukses

Entertainment

Bukan Penyakit Seksual, Ini yang Terjadi pada Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan tahun 2017, tepatnya di bulan Mei lalu, Justin Bieber mengalami kejadian tak terduga. Lantaran penyanyi berwajah tampan ini tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit dan UGD. Awalnya beredar kabar jika Justin masuk rumah sakit lantaran ia mengidap penyakit menular seksual.

Namun ternyata ia mengalami pembengkakan di bagian testisnya. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Justin dilarikan ke UGD di Nirthwell Health, di Great Neck.

Ia langsung menuju ke UGD karena bagian testisnya mengalami pembengakakan setelah bermain sepak bola. Kabar terungkap setelah Kelly Lombardo, seorang petugas rumah sakit itu dipecat setelah dituduh menyebarkan berita hoax.

Ia dipecat karena dituduh mengakses berkas milik Justin dan menyebarkan berita palsu. Lombardo pun tak terima dengan tuduh itu dan ia membantah jika melakukan kesalahan tersebut.

Justin Bieber. (AFP / NICHOLAS HUNT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pembelaan pun dilakukan Lombardo melalui pengacaranya. “Klien saya adalah karyawan yang bermoral dan selalu menghormati pasiennya. Ia juga tidak pernah mengumbar berkas pribadi milik pasien,” ujar David H. Rosenberg.

Kabar soal Justin Bieber mengalami pembengkakan testis muncul setelah Lombardo dipecat. Pengacara Lombardo mengatakan, rumor soal penyakit seks yang diderita Justin muncul dari para rekannya dan ia tak pernah mengintip berkas tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading