Sukses

Entertainment

Selena Gomez Transplantasi Ginjal, Ini Tanggapan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Selena Gomez menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia mengaku melakukan transplantasi ginjal. Kabar tersebut pun membuat mantan kekasihnya, Justin Bieber terkejut.

Pelantun tembang Love Yourself ini mengaku jika ia mengetahui hal tersebut melalui Instagram. "Ia mendengar kabar itu sama seperti semua orang yang mendengarnya," ujar seorang sumber terdekat Justin seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.

Selain itu, Justin Bieber juga mengungkapkan jika dirinya bahagia mengetahui Selena dalam kondisi sehat. "Justin bahagia karena tahun Selena baik-baik saja walaupun sempat terkejut," lanjutnya.

Walaupun sudah tidak menjalin hubungan asmara, tapi Justin terlihat peduli dengan Selena. Ia berharap agar Selena selalu diberikan kesehatan. Akan tetapi Justin belum berniat untuk berkomunikasi langsung untuk menanyakan kondisinya.

Selena Gomez. (AFP/Dia Dipasupil/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Hal ini tak akan jadi pendorong bagi Justin dan Selena untuk berkomunikasi lagi. Ia cukup senang dengan kondisi Selena yang baik, tapi saat ini ia hanya ingin tahu sebatas itu saja," tutur sumber itu.

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber menjalin asmara putus nyambung sejak tahun 2010. Bahkan Selena beberapa kali diselingkuhi Justin selama keduanya menjalin asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading