Sukses

Entertainment

Perasaan Bella Hadid Kini soal Hubungan Selena Gomez-The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez pernah dikabarkan merenggang lantaran mantan kekasih Justin Bieber tersebut kini tengah menjalin hubungan cinta The Weeknd. Namun pertemanan tersebut semakin canggung, apalagi saudarinya, Gigi Hadid dan Selena adalah anggota Taylor Swift Squad.

Bagi para cewek, mengencani mantan pacar sang sahabat bisa dikategorikan sebagai pengkhianat. Hal tersebut pun dirasakan oleh Bella Hadid saat pertama kali mengetahui Selena Gomez dan mantan kekasihnya berkencan.

Mengenai hal tersebut, Yolanda Hadid, ibu dari Bella Hadid pun memberikan jawabannya dalam acara Watch What Happens Live With Andy Cohen. Andy Cohen, sang pembawa acara, memaksa Yolanda untuk menjawab permasalahan tersebut.

Saat tanya jawab berlangsung biasa saja di awal, Andy pun mulai bertanya mengenai perasaan sebenarnya Bella Hadid saat pertama kali mengetahui The Weeknd sekarang berkencan dengan sahabatnya sendiri, Selena Gomez.

Perasaan Bella Hadid Dijawab oleh Sang Ibu

"Ia sudah tak lagi marah sekaran," ujar Yolanda seperti yang dilansir dari Hollywoodlife. Kendati demikian Yolanda terlihat tidak yakin mengenai hal tersebut. Jadi, sangat bisa dimengerti jika Bella merasa sangat sedih mengenai hal tersebut.

Seperti beberapa foto yang dimuat di Daily Mail, Bella dan Daniel tertangkap kamera sedang bermesraan. Keduanya tampak sedang menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan. (AFP/Dimitrios Kambouris)

Selena Gomez sendiri mulai berkencan dengan The Weeknd hanya tiga bulan berselang sejak putusnya The Weeknd dengan Bella Hadid. Jadi tak heran ketika model berusia 21 tahun itu masih merasa sedih.

Apakah Cinta Segitiga Ini Sudah Berakhir?

Cinta segitiga yang saat ini terjadi di antara mereka memang terlihat sangat canggung. Karena mereka saat ini masih bermain di lingkaran yang sama. Gigi Hadid adalah sahabat Taylor Swift yang pula bersahabbat dengan Selena.

Akhir tahun 2016 lalu Bella Hadid telah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd, dan setelah itu belum ada lagi nama pria yang mengisi hatinya. Namun belakangan ada seorang laki-laki yang mendekatinya. (AFP/Bintang.com)

Saat ini, sudah hampir satu tahun setelah putusnya Bella dan The Weeknd, jadi mungkin saja adik dari Gigi Hadid tersebut sudah bisa move on. Kini, ia tengah dikabarkan dengan Drake setelah Drake datang ke ulang tahunnya pada 9 Oktober lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading