Sukses

Entertainment

Cara Seksi Bella Hadid Rayakan Ulang Tahun ke-21

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid ulang tahun pada 9 Oktober kemarin. Ia pun merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang seksi. Memakai thong yang seksi, ia pun membagikan fotonya tersebut. Kamu mungkin bisa berpikir bahwa ini adalah salah satu foto terseksi Bella Hadid.

Menginjak usia ke-21, seseorang memotret Bella Hadid pada hari ulang tahunnya. Terlihat ia sedang duduk di sebuah kursi dan memakai thong. Bella sendiri pun akhirnya mengupload foto dirinya tersebut ke Instagram Stroy.

Usai memamerkan bokongnya pada 15 juta followers di Instagram, Bella pun pergi bersama keluarganya untuk merayakan hari ulang tahun. Ia terlihat cantik dengan gaun satinnya saat pergi makan malam di New York.

Di sebelahnya terlihat sang kakak, Gigi Hadid yang tak kalah menawannya. Ia menggunakan baby blue corset dan celana panjang. Dua model cantik ini memang selalu terlihat sempurna bersama di berbagai kesempatan.

Begini cara seksi Bella Hadid rayakan ulang tahunnya yang ke-21. (Sumber Foto: hollywoodlife.com)

Ucapan Ulang Tahun Gigi Hadid untuk Bella Hadid

Gigi Hadid pun memberikan kalimat yang mengharukan untuk sang adik tersayang di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan foto yang bisa bikin hati terharu dan ingin punya kakak seperti dirinya.

"Kamu tahu, aku telah mencoba untuk menjagamu dari hari pertama kamu lahir di dunia. 21 tahun kemudian kamu membuatku nyaman dan menginspirasiku lebih dari yang kamu tahu. Kamu selalu bermain dengan drum dan itu membuatku bangga," tulisnya.

Karier Bella Hadid

Karier Bella Hadid saat ini tengah melejit. Bella akan ikut berpartisipasi di Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai. Ia akan kembali berlenggok bersama dengan sang kakak tahun ini. Dirinya pun telah membuat debutnya pada show tahun 2016 lalu.

Begini cara seksi Bella Hadid rayakan ulang tahunnya yang ke-21. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Gigi Hadid dan Bella Hadid sendiri terkenal kompak. Mereka saling mendukung satu sama lain dalam perjalanan karier. Tentu saja hal tersebut yang membuat mereka membuat banyak orang iri karena kompaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading