Sukses

Entertainment

Akan Ikut Show Victoria's Secret, Bella Hadid Tampil Menggoda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Victoria's Secret menggelar casting model untuk acara Victoria's Secret Fashion Show 2017. Menyusul model lainnya, Bella Hadid akhirnya mengumumkan jika ia kembali ikut di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Pengumuman itu dapat dilihat di salah satu postingan foto di akun Instagram milik Bella. Model kelahiran 9 Oktober 1996 ini mengaku tak sabar dan bersyukur bisa tampil di acara tahunan itu.

"Aku senang sekali. Terima kasih pada tim yang sudah membuat mimpi ini menjadi nyata lagi. Aku merasa terhomat mendapatkan kesempatan jadi bagian dari pertunjukan ini lagi. AKu tak sabar untuk merasakan pengalaman lainnya. Selamat pada semua model, aku bakal ikut juga dan sudah tidak sabar," tulisnya.

Pada postingan foto itu tampak Bella Hadid hanya mengenakan bra dan baju mandi berwarna hitam. Di hari yang sama sebelum pengumuman, Bella tertangkap kamera menuju kantor Victoria's Secret di New York.

Bella Hadid. (foto: instagram.com/bellahadid)

Pada kesempatan itu, mantan kekasih The Weeknd ini tampil cantik dengan mengenakan kemeja bewarna putih yang dipadu dengan jeans. Di hari sebelumnya, Karlie Kloss juga tampak mendatangi kantor Victoria's Secret di New York.

Sebelumnya diberitakan jika Bella Hadid membuat orang terkejuta lantaran ia muncul dengan busana yang tertutup saat menjadi model sampul majalah Vogue Arabia. Memang ini bukan hal yang mengejutkan, selama ini Vogue Arabia menampilkan cover majalah dengan model yang tidak buka-bukaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading