Sukses

Entertainment

Jadi Model Vogue Arabia, Bella Hadid Tampil Tak Seperti Biasanya

Fimela.com, Jakarta Tahun ini karier Bella Hadid benar-benar meroket. Bahkan model kelahiran 9 Oktober 1996 ini disebut-sebut akan menjadi supermodel terkenal dalam beberapa tahun mendatang.

Baru-baru ini Bella Hadid terpilih menjadi model sampul untuk majalah Vogue versi Arabia terbaru. Saat menjalani pemotretan tersebut, adik dari Gigi Hadid ini tampil tidak seperti biasanya.

Biasanya mantan kekasih The Weeknd selalu tampil memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Namun kali ini, ia benar-benar membuat orang terkejut lantaran ia muncul dengan busana yang tertutup.

Memang ini bukan hal yang mengejutkan, selama ini Vogue Arabia menampilkan cover majalah dengan model yang tidak buka-bukaan. Pada pemotretan tersebut, Bella tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna merah yang dipadu dengan boots.

Bella Hadid. (Dailymail.co.uk)

Pada foto lain, Bella Hadid terlihat mengenakan busana warna hitam. Dengan memakai wig, ia terlihat begitu cantik dan menawan. Tak hanya melakukan sesi foto, ia juga menjalani sesi wawancara.

Bella Hadid mengaku jika ia tidak melakukan diet ketat untuk memperoleh bentuk tubuh yang indah. "Dalam seminggu, aku jalan-jalan 3 kali. Dan aku selalu memesan ayam goreng. Itu menjadi sebuah kepuasaan tersendiri," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading