Sukses

Fashion

Mix and Match: Denim Skirt yang Terkesan Seksi ala Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Denim menjadi salah satu alternatif untuk membuat penampilan terlihat kece. Yup, makanya kamu yang senang dengan bahan denim pasti sudah memiliki banyak koleksi denim, khususnya rok. 

Buat kamu yang ingin tampil menarik dan terlihat seksi mudah banget mix and match denim skirt dengan tops yang bikin kamu maksimal. Coba ikuti gaya Bella Hadid yang memadupadankan denim skirt dengan berbagai macam tops dan aksesoris yang tentunya buat penampilannya kece abis. Padu padan busana tersebut cocok banget untuk kamu pakai saat lagi hangout atau jalan ke mall sama si pacar.

Tapi ingat, bila kamu gak pede, lebih baik jangan dipakai ya, karena pasti kamu bakal risih sama baju yang kamu pakai, hasilnya kurang maksimal deh. Intip yuk mix and match Bella Hadid dengan mini denim skirt-nya. 

Mini denim skirt dipadu padankan dengan tank top hitam yang berpotongan dada rendah, kemudian Bella memilih memakai ankle boots. (Image: popsugar.com)

Bella memadupadankan jaket dan rok denim, kemudian ia memilih mengenakan tops dengan bahan sheer atau transparan. (Image: i2.mirror.co.uk)

Gaya lain Bella Hadid dalam memadupadankan denim skirt dengan tops sentuhan lace up dan jaket denim yang warnanya senada sama rok denimnya. (Image: picture-cdn.wheretoget.it)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading