Sukses

Entertainment

Bodyguard Dorong Wartawan, Bella Hadid Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Cantik dan baik hati, mungkin kedua hal itu cocok untuk mengambarkan sosok Bella Hadid. Pasalnya baru-baru ini, Bella menolong seorang fotografer perempuan yang didorang oleh bodyguard-nya sendiri.

Saat itu, adik Gigi Hadid ini sedang berjalan menuju mobilnya setelah ia daang ke New York Fashion Show. Seperti yang dilansir dari Dailymail, segerombolan wartawan mengambil foto Bella.

Sementara itu, dua bodyguard Bella membuka jalan untuknya. Akan tetapi, tiba-tiba seorang bodyguard mendorong seorang fotografer wanita.

Melihat kejadian itu, Bella Hadid pun terlihat marah dan menepuk punggung bodyguard dari belakang. Model cantik ini meminta untuk bodyguard-nya tak menyentuh fotografer wanita itu.

Bella Hadid. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

"Tolong jangan sentuh dia!" ujar Bella dengan nada tinggi. Model kelahiran 9 Oktober 1996 itu pun menanyakan kondisi fotografer, "Kamu baik-baik saja?". Bella pun kembali menegur sang bodyguard untuk tak memegang fotografer itu.

Sebelumnya diberitakan jika Bella Hadid ahirnya mengumumkan jika ia kembali ikut di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Pengumuman itu dapat dilihat di salah satu postingan foto di akun Instagram milik Bella. Ia mengaku tidak sabar dan bersyukur bisa tampil di acara tahunan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading