Sukses

Entertainment

Akan Bebas, Jeremy Thomas Susun Rencana untuk Axel Matthew

Fimela.com, Jakarta Axel Matthew Thomas tak lama lagi akan menghirup udara bebas. Berdasarkan keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang, putra sulung Jeremy Thomas ini divonis 4 bulan penjara dipotong masa tahanan atas keterlibatannya dalam pembelian narkotika jenis happy five.

Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas pun sudah memiliki rencana setelah anaknya tersebut terbebas dari hukuman. "Yang jelas begitu Axel bebas, planning pertamanya tentu dia akan berkumpul dengan keluarga. Planning keduanya Axel akan melanjutkan program untuk campaign dari clothingline-nya," ujar Jeremy Thomas di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Tak hanya itu, Jeremy Thomas pun mengatakan jika Axel akan kembali melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda saat menjalani proses hukum. "(Axel) Akan lanjut kuliah. Belum tau, kita menunggu Axel betul-betul bebas murni dulu, setelah itu kita akan registrasi ulang," terangnya.

Di samping itu, Jeremy juga berencana mengajak Axel bersama dengan anggota keluarga lainnya untuk berlibur. Hal tersebut dianggap penting guna membangun kebersamaan yang sempat terhalang jeruji besi selama Axel menjalani proses hukum. "(Liburan) Pastilah, kami keluarga kecil, cukup akrab berempat, pasti kami ingin berkumpul," tandasnya.

 

 

 

Seperti yang diketahui, Axel Matthew sudah menjalani sidang vonis terkait keterlibatannya dalam pembelian barang psikotropika jenis happy five di Pengadilan Negeri Tangerang. Sesuai keputusan majelis hakim, anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu divonis menjalani 4 bulan penjara dipotong masa tahanan selama Axel menjalani proses hukum.

What's On Fimela
Loading