Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Sudah Sombong Sebelum Terkenal

Fimela.com, Jakarta 'Menjadi selebriti mungkin bisa mengubah sifat seseorang. Apalagi jika membicarakan tentang selebriti Hollywood yang miliki penggemar di pelosok dunia dan jadwal manggung atau syuting yang padat.

Meski sudah menjadi terkenal, jangan lupakan kalau mereka pun pernah menjadi orang biasa. Kendati demikian, 5 selebriti yang akan dibahas ini ternyata sudah miliki bakat sombong sedari dulu.

Meski bisa dibilang sombong sejak dalam pikiran, tapi kenyantaannya 5 selebriti Hollywood ini memang miliki bakat luar biasa yang bisa mengikat banyak sekali hati masyarakat dunia.

Memangnya siapa sih selebriti Hollywood yang sudah sombong meski belum tenar? Jangan sampai ketinggalan, dilansir dari Ranker, berikut kelakuan mereka yan bikin geleng-geleng kepala.

1. Emma Watson

Dilansir dari Ranker, seorang pemeran pembantu di film Harr Potter mengatakan bahwa semua kru dan pemain benar-benar baik terhadapnya kecuali Emma Watson. Pemeran pembantu itu mengatakan bahwa Emma benar-benar mengabaikannya.

2. Justin Bieber

Seorang mantan teman sekelas Justin Bieber mengatakan kalau pelantun lagu Love Yourself tersebut pernah menumpahkan kopi pada gurunya dan membuat sang guru terjatuh. Karena hal tersebut Justin pun harus diskors.

3. Ariana Grande

Pada saat Ariana Grande duduk di kelas 7, temannya mengajaknya untuk bergabung di eskul musik. Ariana pun meresponnya dengan "Aku sekelas Broadway, aku terlalu bagus untukmu". Duh, mba Ariana....

4. Miranda Lambert

Seperti yang dituliskan oleh Ranker, seorang tetangga Miranda Lambert saat ia masih kecil mengatakan bahwa sang aktivis pembela hewan tersebut pernah mendendang anjingnya.

5. Ansel Elgort

Ansel Elgort mulai melejit usai membintangi franchise Divergent dan Baby Driver. Saat ia masih SMA, seorang temannya mengatakan bahwa ia adalah anak yang sombong dan bertingkah seperti dia sudah menjadi selebriti terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading